Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 24 Januari 2018 | 02:58 WIB
 

Essential Phone Peroleh Patch Spectre dan Meltdown

Oleh : - | Senin, 8 Januari 2018 | 21:30 WIB
Essential Phone Peroleh Patch Spectre dan Meltdown
(Foto: gsmarena)

INILAHCOM, San Francisco - Essential mulai meluncurkan pembaruan pada smartphone andalan mereka, Essential PH-1 atau yang kerap disebut Essential Phone.

Membawa nomor kode NMJ88C, pembaruan tersebut merupakan update keamanan yang membawa perbaikan Android untuk bulan Januari 2018.

Tak hanya itu, patch keamanan tersebut juga mencakup perbaikan untuk celah keamanan Spectre dan Meltdown yang belakangan menjadi momok. Oleh karena itu, pengguna disarankan untuk segera menginstal pembaruan ini.

"Kami meluncurkan pembaruan perangkat lunak (built NMJ88C) dengan patch dan perbaikan keamanan bulan Januari untuk celah keamanan Specter dan Meltdown," tulis @Essential, seperti dikutip GSM Arena.

Sementara itu, saat membalas komentar pengguna di Twitter, Essential juga memastikan bahwa update Android Oreo untuk PH-1 akan segera hadir.

"Kapan Oreo resmi dirilis ... Saya tidak merasa nyaman dengan hal sideload kecuali beberapa petunjuk spesifik mengenai varian Sprint," cuit @stangweb77.

"Kami mendekati peluncuran versi lengkap. Kami akan berbagi update tentang waktu peluncuran sesegera mungkin," balas @Essential.

Komentar

 
Embed Widget

x