Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 22 Februari 2018 | 15:58 WIB
 

Harga Wuling Cortez Bocor, Rp220-268 Juta

Oleh : Ibnu Naufal | Senin, 8 Januari 2018 | 17:30 WIB
Harga Wuling Cortez Bocor, Rp220-268 Juta
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - Produsen asal China yang baru masuk ke pasar Indonesia, Wuling, baru menawarkan satu produk saja di sini. Namun, mereka juga siap tancap gas untuk meluncurkan produk terbarunya di tahun ini.

PT SGMW Motor Indonesia, selaku pemengang merek Wuling di Tanah Air, siap meluncurkan kendaraan Multi Purpose Vehicle (MPV) Wuling Cortez di awal tahun ini.

Namun sebelum peluncurannya, sudah beredar bocoran harga dari Wuling Cortez yang ditaksir, dengan harga terendah, yakni Rp220 juta untuk Wuling Cortez 1.8 C 6MT, dan varian 1.8 C AMT dan untuk varian termahalnya yakni Wuling Cortez 1.8 L Lux+ AMT dengan banderol Rp268 juta.

Sebagai informasi tambahan, Wuling Cortez menggendong mesin bermuatan 1.798cc 130.3 PS/5.600 rpm dan torsi yang dikerek pada 174 Nm/3.600 rpm.

Selain itu hadir beberapa fitur menggoda seperti EBD (Electronic Brake Force Distribution), BA (Brake Assist), ESC (Electronic Stability Control), TCS (Traction Control System) dan empat buah rem cakram di keempat rodanya.

Tak sampai di sana, sunroof, layar infotainment hi-deffinition 7 inci dan hal lainnya yang diklaim akan mampu membuat para penggemar mobil keluarga kelas menengah tergiur.

Sebagai MPV dengan ukuran besar model ini nantinya akan berada di segmen yang sama dengan Kijang Innova.

Berikut daftar bocoran harga Wuling Cortez:

Komentar

 
Embed Widget

x