Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 22 Oktober 2018 | 11:05 WIB

Nokia 7 Segera Meluncur di Luar China

Minggu, 7 Januari 2018 | 09:10 WIB

Berita Terkait

Nokia 7 Segera Meluncur di Luar China
(ist)

INILAHCOM, New Delhi - Setelah hadir eksklusif di China pada Oktober tahun lalu, HMD Global kini berencana untuk memasarkan Nokia 7 di negara lain.

Secara tidak resmi, smartphone tersebut kini telah tersedia untuk dibeli di sejumlah peritel Eropa, namun beberapa negara beruntung akan dapat memperolehnya melalui saluran resmi. HMD Global disebut berencana meluncurkan Nokia 7 di India pada akhir Januari ini.

Nokia 7 dikabarkan bakal tersedia secara eksklusif melalui Amazon India. Hingga saat ini belum tersedia informasi terkait dengan banderol harganya di negara itu.

Baca juga: HMD Global Luncurkan Nokia 6 Generasi Kedua

Nokia 7 juga kabarnya akan tiba di pasar Eropa dalam beberapa pekan ke depan. Wilayah lain juga akan disambangi smartphone ini pada Februari mendatang, namun belum tersedia informasi mengenai ketersediaannya di pasar AS.

Sebuah laporan menyebut bahwa para calon konsumen di Rumania dapat membeli Nokia 7 dengan harga 325 euro atau sekitar Rp5,2 juta pada 17 Januari nanti. Di negara itu, Nokia 7 ditawarkan dengan biaya pengiriman gratis dan garansi 24 bulan.

Komentar

Embed Widget
x