Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 24 Januari 2018 | 02:50 WIB
 

Harga Tetap Sama dengan Model Sebelumnya

All New Terios Dibanderol Mulai Rp195,2 Juta

Oleh : Ikhsan | Kamis, 4 Januari 2018 | 00:00 WIB
All New Terios Dibanderol Mulai Rp195,2 Juta
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - Akhirnya Daihatsu menepati janji untuk mengumumkan harga All New Terios pada awal Januari ini.

Resmi diperkenalkan di hadapan publik pada 23 November 2017, All New Terios hadir dalam tujuh varian dan ditawarkan dengan harga Rp195,2 juta untuk varian terendah dan Rp247,9 juta untuk varian tertingginya.

Harga All New Terios ini ditetapkan sama seperti model sebelumnya atau tidak mengalami kenaikan. Bahkan untuk tiga varian teratasnya, harganya lebih rendah dibandingkan model sebelumnya.

"Kami yakin, pengumuman harga Terios yang baru dapat menjadi hadiah tahun baru yang menggembirakan untuk mereka yang sudah atau yang akan melakukan pemesanan," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM.

All New Terios dikembangkan dengan konsep Compact 7-Seater SUV dan paling sesuai dengan kondisi di Indonesia.

Dibekali dengan mesin generasi terbaru, yaitu 2NR-VE berkapasitas 1.500 cc yang semakin irit, All New Terios tetap memiliki performa yang optimal.

Memiliki tampilan eksterior lebih mewah dan modern serta dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, membuat desain All New Terios sangat cocok untuk mereka yang aktif dengan beragam aktivitas.

Dengan Push Start/Stop Button, kini menyalakan dan mematikan mesin menjadi lebih mudah dan nyaman. Digital Auto AC semakin menambah kenyamanan bagi penumpang, dengan mengatur suhu sesuai keinginan.

Untuk semakin memanjakan penumpang, All New Terios juga dilengkapi dengan Audio 2 DIN Touch Screen dengan berbagai fitur, seperti Around View Monitor, Mirroring, dan pemutar DVD

All New Terios juga sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lebih advanced, seperti Anti Lock Brake System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) pada seluruh varian, serta Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assist (HSA) pada varian tertinggi.

Fitur VSC berfungsi untuk mencegah oversteer dan understeer, sedangkan fitur HSA membantu akselerasi setelah berhenti di tanjakan.

"Kami berharap, kehadiran All New Terios ini, dapat memberikan beragam pilihan kendaraan SUV bagi masyarakat Indonesia. Kami yakin, All New Terios dapat menjawab kebutuhan akan sebuah kendaraan yang cocok untuk mobilitas harian dan bisa dipakai berpetualang di akhir pekan," ujar Sudirman Maman Rusdi, Vice President Director ADM

"Terios sebagai Sahabat Petualang, siap menjadi 'DNA' masyarakat Indonesia. All New Terios, Daily New Adventure," pungkasnya.

Berikut daftar harga All New Terios:

Harga di atas merupakan harga on the road (OTR) untuk wilayah DKI Jakarta dengan NIK 2018, termasuk free jasa servis sampai dengan 50.000 kilometer.

Untuk area lainnya akan menyesuaikan dengan perhitungan pajak dari masing-masing daerah.

Komentar

 
Embed Widget

x