Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Oktober 2018 | 23:41 WIB

Jelang Hilangnya Whatsapp dari Ponsel BlackBerry

Oleh : Ibnu Naufal | Rabu, 27 Desember 2017 | 11:54 WIB

Berita Terkait

Jelang Hilangnya Whatsapp dari Ponsel BlackBerry
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, San Francisco - Catatan perpisahan WhatsApp untuk tahun 2017 bukanlah kabar baik bagi beberapa pengguna smartphone. WhatsApp akan berhenti mendukung pada perangkat yang menjalankan BlackBerry OS, BlackBerry 10, dan Windows Phone 8.0 dan yang lebih tua dari tanggal 31 Desember 2017.

Postingan blog WhatsApp dengan tanggal akhir itu dengan jelas menyebutkan bahwa pengguna BlackBerry OS, BlackBerry 10, dan Windows Phone 8.0 dan sistem operasi yang lebih lawas tidak dapat menggunakan aplikasi ini setelah 31 Desember 2017 - kurang dari seminggu dari sekarang. .

Untuk mengingat, WhatsApp telah memberikan dukungan untuk kedua platform tersebut pada bulan Juni tahun ini. Pada saat itu, WhatsApp juga mengungkapkan bahwa aplikasi tersebut akan berhenti bekerja untuk ponsel yang menjalankan Nokia S40 akan dihentikan mulai 31 Desember 2018. Aplikasi ini akan berhenti bekerja pada ponsel yang menjalankan Android 2.3.7 dan versi yang lebih tua (Gingerbread) akan dihentikan dari bulan Februari. 1, 2020. Aplikasi perpesanan menjadi tidak tersedia pada ponsel Nokia yang menjalankan Symbian S60, mulai 30 Juni 2017.

Mengakhiri dukungan untuk Blackberry dan Windows Phone tidak melihat ekstensi lebih lanjut dan akan hadir pada tanggal tersebut.

Jika Anda memiliki salah satu dari dua sistem operasi yang ditentukan, Anda harus mempertimbangkan untuk mengupgrade ke telepon yang lebih baru untuk mendapatkan dukungan WhatsApp. Update WhatsApp untuk versi OS lain seperti Windows Phone 7, Android 2.1, Android 2.2, dan iOS 6 dihentikan pada tahun 2016.

WhatsApp, awal bulan ini, secara resmi membuka aplikasi mandiri yang baru untuk bisnis, yang menampilkan profil yang terverifikasi dan tidak terverifikasi. Ini memberi bisnis rute formal untuk melakukan bisnis di aplikasi perpesanan demikian lansir NDTV.

Komentar

Embed Widget
x