Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 15 Agustus 2018 | 04:25 WIB

Mi Air Purifier Max, Penjernih Udara Anyar Xiaomi

Oleh : Ibnu Naufal | Rabu, 27 Desember 2017 | 10:50 WIB
Mi Air Purifier Max, Penjernih Udara Anyar Xiaomi
(Foto: Gizmochina)

INILAHCOM, Beijing - Produsen smartphone Xiaomi baru mengumumkan sebuah air purifier (mesin pembersih udara) terbarunya yang dapat memonitor polusi dan menyemprotkan udara bersih.

Gizmochina mewartakan, Hadir desain ukuran besar Mi Air Purifier Max bisa menyemprotkan udara bersih ke dalam sebuah ruang yang besar hingga 1000 meter kubik setiap jamnya.

Mi Air Purifier Max memiliki desain yang mirip dengan model sebelumnya yang sejauh ini telah diluncurkan oleh Xiaomi, termasuk Mi Air Purifier 2S yang baru diluncurkan.

Muncul dengan layar OLED yang memiliki bentuk melingkar dan terintegrasi dengan desain operasional. Sebagai hasil dari ukuran raksasa, Mi Air Purifier Max menggunakan desain dua filter.

Desainnya mencakup badan pesawat kiri dan kanan dengan penutup atas yang dapat dilepas yang memungkinkan pengguna mengganti saringan secara manual.Xiaomi Mi Air Purifier Max

Nilai CADR hingga 1000m / jam memastikan perangkat dapat digunakan untuk memurnikan udara di ruangan dengan luas 120 meter persegi hanya dalam waktu 3 menit.

Meskipun ukurannya besar, Anda tidak akan disadap oleh kebisingan saat Mi Air Purifier Max hadir dengan teknologi pengurangan kebisingan diam yang dipatenkan Xiaomi sehingga bahkan pada mode tertinggi, kebisingannya masih berkurang hanya 34dB.Xiaomi Mi Air Purifier Max

Pembersih udara ini dibanderol 1.999 yuan atau sekitar Rp4,1 Juta, dan sudah tersedia di China.

Tags

Komentar

x