Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 April 2018 | 14:18 WIB
 

Telkomsel Gelar Khitanan Massal Gratis di Sukabumi

Oleh : Ibnu Naufal | Senin, 25 Desember 2017 | 14:31 WIB
Telkomsel Gelar Khitanan Massal Gratis di Sukabumi
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Sukabumi - Menutup akhir tahun 2017, Telkomsel bersama Majelis Talim Telkomsel wilayah operasional Area Jabotabek Jabar yang bekerjasama dengan Rumah Zakat Indonesia mengadakan serangkaian acara Khitanan Massal dan Siaga Sehat yang dipusatkan di dua kota yaitu Sukabumi dan Serang.

Untuk tahap awal, gelaran yang juga merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibilty (CSR) Telkomsel ini diselenggarakan di Kantor GraPARI Sukabumi, pada tanggal 23 Desember 2017.

Dalam kegiatan Corporate Social Responsibility yang dikemas dengan penuh keakraban ini, Telkomsel juga menyerahkan santunan dalam bentuk uang saku dan paket bingkisan kepada para peserta yang secara simbolis diterima oleh beberapa perwakilan peserta khitanan massal.

General Manager Sales Regional Eastern Jabotabek Jabar Telkomsel Badar menyampaikan, "Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Telkomsel Area Jabotabek Jabar bersama dengan komunitas Majelis Taklim Telkomsel untuk masyarakat kota Sukabumi. Gelaran ini juga merupakan bentuk apresiasi Telkomsel atas kepercayaan masyarakat Sukabumi, terutama dalam setahun terakhir yang tetap setia menjadi layanan Telkomsel sebagai solusi atas kebutuhan komunikasi selulernya. Kami selalu berusaha untuk memberi nilai tambah kepada masyarakat dan lingkungan sekitar beroperasinya layanan Telkomsel."

Disamping melakukan kegiatan khitanan massal, pada kegiatan ini juga berlangsung serangkaian acara seperti penyuluhan kesehatan, pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat dan balita, pemberian nutrisi tambahan kepada balita, pemberian obat, hingga penyediaan layanan paska khitan kepada para peserta khitanan massal.

Badar lebih lanjut menjelaskan, sebagian dana dari kegiatan ini juga diperoleh dari hasil zakat & infaq karyawan Telkomsel yang disalurkan setiap bulannya melalui komunitas keagamaan Majelis Taklim Telkomsel. Melalui sinergi bersama ini, Telkomsel juga berharap dapat terus menumbuhkan jiwa sosial dan kepedulian antar sesama dari karyawan..

"Hingga saat ini, Telkomsel mengalami pertumbuhan pelanggan yang positif di Sukabumi, terutama pelanggan pengguna layanan data yang meningkat hingga 18%, dengan dukungan kualitas jaringan terdepan dari sekitar 571 BTS yang tersebar di hampir 90% wilayah populasi di kabupaten dan kota Sukabumi, Telkomsel akan terus berupaya menghadirkan kegiatan serupa sebagai bagian dari komitmen untuk berbagi dengan sesame dan membangun silaturahmi yang baik dengan warga sekitar" pungkas Badar.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x