Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Mei 2018 | 11:59 WIB
 

Adira Finance Resmi Rilis Situs Jual Beli Mobil

Oleh : - | Sabtu, 16 Desember 2017 | 05:45 WIB
Adira Finance Resmi Rilis Situs Jual Beli Mobil

INILAHCOM, Jakarta - Perusahaan pembiayaan otomotif dan multiguna PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) resmi meluncurkan situs jual beli mobil bernama momobil.id yang diklaim memiliki layanan terlengkap di Indonesia.

Situs momobil.id hadir untuk menjadi platform yang mempertemukan pembeli dengan penjual perorangan (C2C) dan diler (B2C), serta memberikan layanan pembiayaan dari Adira Finance.

momobil.id merupakan bentuk inovasi dari transformasi bisnis dan digital Adira Finance guna menyikapi pesatnya perubahan consumer behaviour atau pola hidup masyarakat Indonesia akibat kemajuan teknologi dan digitalisasi.

Melalui momobil.id, Adira Finance menyadari bahwa menyikapi perubahan perilaku konsumen bukanlah sebuah perkara yang mudah. Hal ini sangat dirasakan terutama dari segi emosional, di mana saat konsumen ingin membeli mobil, terutama mobil bekas.

Perlu adanya pertimbangan, perencanaan, dan trust, apalagi hal tersebut berhubungan dengan pengeluaran uang yang relatif besar.

"Situs jual beli mobil bekas momobil.id hadir untuk memberi solusi bagi seller dan buyer. Bagi buyer, kami memberikan beragam pilihan mobil berkualitas dan terjamin, tentunya dengan layanan pembiayaan yang terbaik dan terpercaya dari Adira Finance. Sedangkan bagi seller, baik personal maupun diler, kami adalah partner yang menyediakan channel penjualan digital yang dapat mempercepat proses penjualan, sehingga dapat memberikan keuntungan bersama," ujar Errol Franklin Siahaan, Senior Vice President, Head of Digital Business, Adira Finance.

Menurut dia, momobil.id hadir untuk memberi solusi bagi penjual dan pembeli mobil bekas di Tanah Air, karena tak bisa dipungkiri bahwa pasar mobil bekas di Tanah Air masih sangat menjanjikan dan bila dikelola dengan baik sehingga dapat turut berkontribusi untuk pertumbuhan ekonomi bangsa.

"Untuk itulah, Adira Finance melalui momobil.id ambil bagian dalam kontribusi tersebut, membantu penjual dalam memperluas pangsa pasar, memberikan pembeli pilihan terbaik, dan berperan aktif dalam mendukung pertumbuhan ekonomi Tanah Air," lanjut Errol seraya menyebut momobil.id memberikan tiga keunggulan, yakni mudah, aman, dan nyaman.

Melalui momobil.id, Adira Finance berkomitmen untuk terus berinovasi dan berupaya meningkatkan kualitas layanan, agar tetap menjadi pilihan terbaik untuk jual dan beli mobil bagi masyarakat Indonesia.

Chief Executive Officer Adira Finance Hafid Hadeli menambahkan, transformasi bisnis dan digital yang dilakukan Adira Finance melalui momobil.id, bertujuan agar situs ini menjadi solusi dan pilihan terbaik bagi buyer dan seller.

"Khususnya untuk meningkatkan pasar mobil bekas, karena geliat penjualannya di Tanah Air masih sangat prospektif. Pada akhirnya Adira Finance ingin terus berkontribusi untuk pertumbuhan ekonomi bangsa," pungkas Hafid.

Komentar

 
Embed Widget

x