Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 19 Oktober 2018 | 23:10 WIB

Dipadati Sekitar 5.000 Pengunjung

Konser Akhir Tahun JOOX Berlangsung Meriah

Senin, 11 Desember 2017 | 13:39 WIB

Berita Terkait

Konser Akhir Tahun JOOX Berlangsung Meriah
(ist)

INILAHCOM, Bandung - Meski sempat diguyur hujan deras sejak siang harinya, namun gelaran konser akhir tahun JOOX Live Festival Hura Ceria pada Sabtu sore (9/12/2017) tetap dipadati oleh para pecinta musik.

Bertempat di Lapangan PPI Pussenif Bandung, sekitar 5.000 pengunjung antusias menikmati penampilan berbagai musisi independen lokal. Diawali dengan penampilan band Collapse, kemudian disusul duo Stars and Rabbit, solois Rendy Pandugo, band Sarasvati dan The SIGIT, serta dipungkasi penampilan bergelora dari band rock Seringai.

Head of Marketing and PR Department JOOX Indonesia Trisiska Putri Hapsari mengungkapkan apresiasinya atas dukungan pecinta musik yang hadir di Bandung.

"Kami sangat menghargai dan berterima kasih kepada kalangan muda dan para pecinta musik independen yang turut hadir memeriahkan JOOX Live Festival Hura Ceria 2017 di Bandung. Kehadiran mereka adalah bentuk dukungan kepada para musisi independen pada khususnya dan industri music Indonesia pada umumnya," ungkapnya.

Bagi para musisi yang tampil, panggung JOOX Live Festival Hura Ceria 2017 merupakan salah satu ajang untuk mengobati kerinduan para pecinta musik di Bandung akan aksi panggung mereka.

Hal ini diutarakan Sarasvati bahwa penampilan di atas panggung JOOX Live kali ini adalah sebagai pembuktian bahwa mereka masih terus berkarya.

"Sudah cukup lama kami tidak tampil, keikutsertaan kami di konser akhir tahun JOOX sebagai salah satu pembuktian kalau kami sedang menyiapkan sesuatu yang baru di tahun 2018," papar Risa salah satu personil Sarasvati.

Sementara bagi Seringai yang tampil dengan penuh energi, kehadiran di atas panggung JOOX Live Festival Hura Ceria untuk menghibur para penikmat musik cadas di Bandung merupakan momen akhir tahun yang menyenangkan.

"Acara ini perlu diapresiasi karena melibatkan banyak aktivitas seru bagi para pengunjung dan crowd yang hadir juga seru," tutur Arian, sang vokalis.

Sementara Rendy Pandugo merasa sangat tersanjung bisa berada dalam satu panggung bersama para musisi independen terbaik di Indonesia.

"Sangat menyenangkan bisa menghibur teman-teman di Bandung bersama para musisi indie kenamaan Tanah Air. Semoga acara seperti ini bisa selalu didukung JOOX Indonesia," ungkap solois asal Kota Medan yang juga tampil maksimal ini.



Konser yang dimulai pada pukul 16.00 WIB tersebut dibuka dengan penampilan menarik dari Collapse, salah satu band local bergenre indie rock, lalu dilanjutkan dengan alunan musik folk yang manis khas Stars and Rabbit.

Lalu dilanjutkan dengan aksi panggung Rendy Pandugo yang mengajak para pengunjung untuk bernyanyi bersama dengan lagu-lagu andalannya dari album 'The Journey'.

Sementara Sarasvati hadir membawakan sembilan lagu dengan memukau, di antaranya adalah 'Bilur' dan 'Perjalanan (Kereta Malam)', sebuah lagu lawas yang dinyanyikan kembali secara mengesankan.

Tentu saja, pemuncak dari konser akhir tahun JOOX Indonesia itu adalah penampilan dua band yang juga berasal dari kota kembang ini, yaitu The SIGIT dan Seringai.

Para pengunjung yang sudah memadati Lapangan PPI Pussenif Bandung turut bernyanyi ketika penampilan enerjik, interaktif dan hangat dari The SIGIT. Kemeriahan konser kemudian ditutup dengan aksi garang Seringai, dimana Arian Cs yang mengajak para Serigala Militia --sebutan untuk para fans Seringai-- bernyanyi bersama.

Tak kalah menarik juga berbagai aktivitas lain di luar konser musik, seperti Skate & BMX showcase, Graffiti live painting, dan inflatable slide, serta diramaikan juga jajaran food trucks yang menawarkan menu-menu lezat khas menambah kemeriahan JOOX Live Festival Hura Ceria.

"Dengan konser ini, kami berharap kita dapat selalu meneguhkan komitmen mendukung dan menciptakan ekosistem positif bagi para musisi Indonesia untuk terus berkarya dan menghibur, serta terhubung dengan penggemarnya," pungkas Trisiska.


Komentar

Embed Widget
x