Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 15 Agustus 2018 | 04:26 WIB

OnePlus 5T Pecahkan Rekor Penjualan OnePlus

Oleh : - | Minggu, 26 November 2017 | 13:14 WIB
OnePlus 5T Pecahkan Rekor Penjualan OnePlus
(Foto: androidauthority)

INILAHCOM, San Francisco - Resmi meluncur pada Rabu (22/11/2017), OnePlus 5T dilaporkan telah memecahkan rekor penjualan smartphone OnePlus hanya dalam enam jam setelah perilisannya.

Pengumuman itu disampaikan langsung oleh OnePlus melalui akun resmi Twitter mereka @oneplus. Sayangnya, vendor asal China itu tidak menyebut berapa total unit OnePlus 5T yang terjual dalam kurun waktu tersebut.

Android Authority melaporkan bahwa pencapaian ini terbilang cukup mengejutkan, pasalnya upgrade OnePlus 5T dari pendahulunya, OnePlus 5, bisa dibilang tidak terlalu signifikan. Harganya pun lebih mahal dibanding OnePlus 5.

Tapi kemungkinan ada beberapa hal baru yang hadir di OnePlus 5T yang membuat para pecinta OnePlus tertarik. Seperti desain wajah baru OnePlus 5T yang telah mengusung layar bezel-less dengan aspek rasio 18:9, yang memang tengah menjadi tren pada smartphone kelas premium saat ini. Untuk ukurannya pun, OnePlus 5T memiliki layar jumbo 6 inci, lebih besar ketimbang pendahulunya yang hanya 5,5 inci.

Selain itu, sensor pemindai sidik jari pada OnePlus 5T juga telah berpindah posisi. Jika pada OnePlus 5 fitur ini ada di bawah layar, maka OnePlus 5T menempatkannya di bodi bagian belakang.

OnePlus juga meningkatkan kualitas kamera belakang pada OnePlus 5T dengan menyematkan kamera ganda 20MP dengan aperture F/1.7 yang memungkinkan smartphone anyar ini menghasilkan kualitas gambar yang lebih baik dalam keadaan minim cahaya (low-light).

Terdapat dua pilihan varian OnePlus 5T, yakni versi RAM 6GB dengan memori internal 64GB yang dibanderol US$499 atau sekitar Rp6,7 juta dan versi RAM 8GB dengan memori internal 128GB yang ditawarkan seharga US$559 atau sekitar Rp7,5 juta.

Komentar

x