Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 17 Agustus 2018 | 09:14 WIB

Filosofi Kopi 2 Hadir Eksklusif di iflix

Oleh : Ibnu Naufal | Sabtu, 25 November 2017 | 20:22 WIB
Filosofi Kopi 2 Hadir Eksklusif di iflix
(Foto: iflix)

INILAHCOM, Jakarta - Layanan video on demand iflix mengumumkan kehadiran secara eksklusif untuk penayangan sekuel film lokal Filosofi Kopi 2: Ben & Jody.

Mulai hari ini, para pengguna iflix di Indonesia dapat menonton sekuel drama lokal yang inspiratif ini baik melalui streaming maupun diunduh untuk ditonton nanti secara offline, hanya dalam waktu 3 bulan setelah jadwal tayang di bioskop.

Diproduksi oleh Visinema Pictures bekerja sama dengan 13 Entertainment, Filosofi Kopi 2: Ben & Jody adalah sekuel dari drama bro-mantic Filosofi Kopi (2015), yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dan diadaptasi dari cerita pendek peraih penghargaan karya Dewi Lestari dengan nama yang sama.

Sekuel ini menceritakan 2 tahun setelah dua orang sahabat bernama Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) memutuskan untuk menutup kedai kopi mereka untuk menjual kopi keliling Indonesia.

Filosofi Kopi 2: Ben & Jody membawa sepasang sahabat ini kembali pulang untuk merebut kembali posisi mereka sebagai kedai kopi nomor 1 di Jakarta hanya untuk mendapati jalan buntu yang tak terduga.

Filosofi Kopi 2: Ben & Jody menjadi bagian dari katalog film lokal terpopuler produksi Visinema Pictures di iflix, termasuk drama komedi Bukaan 8 (2017) dan drama keluarga Wonderful Life (2016). Hingga saat ini, Bukaan 8 masih terus menjadi salah satu film lokal yang paling banyak ditonton di iflix.

"Hadirnya Filosofi Kopi 2: Ben & Jody di iflix adalah bukti dari komitmen kami untuk memberikan konten Indonesia terbaik kepada para pengguna di masing-masing wilayah. Kami sangat senang dapat bermitra dengan Visinema Pictures dalam usaha bersama kami untuk tumbuh dan mendukung hiburan lokal," ujar Matthew Collier, Country Manager iflix Indonesia.

"Pelokalan adalah inti dari strategi konten iflix, dan kami berdedikasi untuk menghadirkan lebih banyak konten Indonesia, menampilkan selebritas Indonesia, berbahasa Indonesia kepada para pengguna, seiring kami terus merevolusi cara orang Indonesia menikmati hiburan yang mereka sukai," imbuhnya.

Angga Dwimas Sasongko, Sutradara Filosofi Kopi 2: Ben & Jody, menambahkan, Filosofi Kopi 2: Ben & Jody dibuat dengan alasan yang cukup personal, karena pertemanan yang berkembang dari film Filosofi Kopi sebelumnya terasa patut untuk dirayakan dan dilanjutkan kembali dalam sebuah sekuel.

"Setelah selesai di layar lebar, kami ingin sekuel ini bisa dinikmati lebih banyak orang. Oleh karena itu kami mempercayakannya kepada iflix untuk menayangkannya kembali ke dalam platform OTT (over the top) eksklusif agar lebih banyak yang terhibur dengan konten yang kami ciptakan," ujarnya.

Tersedia untuk lebih dari 1 miliar pengguna di 24 negara di seluruh Asia, Timur Tengah, dan Afrika, menjadikan iflix sebagai pemimpin video streaming di pasar berkembang.

Menawarkan pengguna katalog iflix yang beragam dari acara TV dan film terdepan di Hollywood, Asia, dan Timur Tengah, termasuk banyak tayangan perdana eksklusif dan program peraih penghargaan, setiap pengguna dapat mengakses layanan iflix dengan menggunakan hingga 5 perangkat sekaligus, meliputi smartphone, laptop, tablet, dan TV, untuk ditonton di mana pun, kapan pun.

Tags

Komentar

x