Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 07:28 WIB

Sage Tawarkan Solusi UKM Bertransformasi Digital

Oleh : Ibnu Naufal | Jumat, 24 November 2017 | 21:22 WIB
Sage Tawarkan Solusi UKM Bertransformasi Digital
(inilahcom/Ibnu)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Dalam upaya mendukung produktivitas dan perkembangan bisnis para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM), perusahaan teknologi penyedia solusi keuangan Sage Software Asia hadir menyediakan solusi bisnis terlengkap melalui produknya.

Robin Chao, Vice President and Managing Director Sage Asia mengatakan Indonesia dengan potensi populasi internet terbesar pada 2025 maka peluang bisnis digital semakin besar.

Sage menawarkan solusi untuk membantu mengembangkan dan mendorong strategi penjualan bagi para UKM, Startup dan juga Enterprise.

"Solusi-solusi digital dengan adopsi teknologi Cloud dan Artificial intelegence (AI) diharapkan dapat menjadi solusi bagi UKM untuk memaksimalkan potensinya bertranformasi digital dan membuat UKM tetap fokus kepada keahliannya dalam membuat dan memasarkan produk," ujar Robin Chao dalam acara media gathering di Jakarta, Jumat (24/11/2017).

Kenyamanan pelanggan dari segmen UKM bisa menggunakan solusi Sage One. Sage One sendiri merupakan merupakan solusi akuntansi berbasis cloud yang mempermudah UKM melakukan pencatatan dan pembuatan berbagai laporan keuangan.

Saat ini, solusi Sage diklaim sudah di gunakan 500 pelanggan di Indonesia yang mayoritas adalah sektor Small Medium Bussines (SMB) .

"Sage Diciptakan dari bawah keatas, dan inti dari solusi kami pemahaman mendalam tentang karakteristik dan kebutuhan khusus UKM untuk bertranformasi bisnis ke digital," jelas Robin.

Komentar

 
x