Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Desember 2017 | 02:43 WIB

Bawa 3 Jagoan, Mitsubishi Hadir di GIIAS Medan

Oleh : - | Rabu, 22 November 2017 | 17:45 WIB
Bawa 3 Jagoan, Mitsubishi Hadir di GIIAS Medan
(inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Medan - Mitsubishi mengandalkan tiga 'jagoannya' yaitu Xpander, Pajero, dan Outlander untuk merebut perhatian konsumen kendaraan roda empat di pameran otomotif GIIAS Medan Auto Show 2017 yang digelar di Santika Convention Center, Medan, Sumatera Utara, 22-26 November 2017.

Pada pameran otomotif terbesar di Pulau Sumatera ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan diler PT Sumatera Berlian Motors, PT Sardana Indah Berlian Motor, dan PT Nusantara Berlian Motor, memamerkan empat kendaraan penumpang Mitsubishi di booth seluas 255 m2.

Mitsubishi memamerkan kendaraan teranyar untuk keluarga yang mengundang perhatian publik yaitu Xpander dengan dua tipe yaitu Ultimate AT dan Sport AT, serta dua SUV andalannya yakni Pajero Sport Dakar 4x2 serta Outlander Sport PX Action.

Baca juga: GIIAS Medan Auto Show 2017 Resmi Dibuka

"Pada ajang ini, konsumen dapat langsung merasakan impresi mobil Mitsubishi dengan dua unit kendaraan test drive yaitu Xpander Ultimate AT dan Xpander Exceed MT," kata Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division MMKSI, di sela-sela pameran GIIAS Medan Auto Show 2017, Rabu (22/11/2017).

Dengan dua mobil yang bisa dicoba konsumen itu, Iwaba berharap masyarakat bisa merasakan sensasi berkendara yang unik dan khas dari Mitsubishi.

Kehadiran empat kendaraan yang dipamerkan, membuat produk Mitsubishi bisa semakin dikenal masyarakat konsumen kendaraan penumpang di Sumatera Utara, khususnya Medan yang merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia.

"Sumatera Utara, terutama Medan, merupakan pasar strategis bagi kami," ujar Iwaba.

GIIAS Medan Auto Show 2017 diikuti oleh sembilan brand passenger car, yakni BMW, Daihatsu, Honda, Lexus, Mitsubishi Motors, Renault, Suzuki, Toyota, serta Wuling. Pameran ini juga diramaikan oleh 21 brand industri pendukung otomotif seperti audio, aksesori, dan lainnya.

Komentar

 
x