Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Desember 2017 | 02:38 WIB

Hapus Make-up Selebriti dengan Aplikasi MakeApp

Oleh : - | Sabtu, 18 November 2017 | 15:15 WIB
Hapus Make-up Selebriti dengan Aplikasi MakeApp
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, San Francisco - Beberapa orang yang penasaran dengan wajah selebriti, atau siapa pun yang mereka lihat di media sosial, tanpa riasan, dapat mencoba aplikasi MakeApp.

Dapat diunduh di perangkat mobile berbasis Android dan iOS, MakeApp juga menawarkan fitur menambah filter seperti aplikasi beautify lainnya, meski yang mereka tonjolkan adalah fitur untuk menghapus riasan.

Sama seperti jika ingin menambah filter, pengguna dapat memilih foto wajah yang dirias dan 'menelanjangi' make-up dengan opsi menghapus.

Aplikasi buatan Magic Unicorn Inc ini disebut oleh beberapa media sebagai produk yang seksis karena menganggap perempuan perlu menggunakan riasan atau filter wajah di aplikasi agar terlihat cantik.

Beberapa pihak menyebut jika pembuat aplikasi, Ashot Gabrelyanov, tengah 'mencari masalah' karena berusaha mencampuri urusan riasan perempuan.

Sebagian lagi berpendapat, dengan berusaha menelenjangi wajah perempuan yang menggunakan riasan merupakan tindakan kasar dan mengganggu rasa percaya diri seseorang.

Komentar

 
x