Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Desember 2017 | 02:38 WIB

iFlix Kini Hadirkan Enam Film Star Wars

Oleh : Ibnu Naufal | Sabtu, 18 November 2017 | 12:12 WIB
iFlix Kini Hadirkan Enam Film Star Wars
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Episode ke-7 'Star Wars' tidak sampai satu bulan lagi akan tayang di bioskop seluruh dunia. Itu kenapa euforia film berjudul 'Star Wars: The Force Awakens' itu sudah terasa dari sekarang.

Namun bagi Anda yang ingin bernostalgia dengan film terdahulunya bisa menonton film serial terlaris di dunia ini di layanan streaming iFlix.

Mulai hari ini para penggemar di Indonesia dapat kedahsyatan Star Wars melalui enam film dari fenomena global dan waralaba epik bergenre space opera antara lain The Phantom MenaceStar Wars, Attack of the Clones, Revenge of the Sith, A New Hope, The Empire Strikes Back, Return of the Jedi serta The Force Awakens di iflix.

"Kami sangat senang dapat menghadirkan koleksi film Star Wars untuk para penggemar di Indonesia. Di iflix, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman hiburan terbaik, sepenuhnya sesuai dengan keinginan pengguna. Hadirnya Star Wars ke dalam katalog iflix yang beragam adalah bukti dari janji tersebut." ujar Sean Carey, Chief Content Officer iflix Group dalam siaran persnya.

Setiap pengguna dapat mengakses layanan iflix dengan menggunakan hingga 5 perangkat sekaligus, yaitu smartphone, laptop, tablet, dan TV, untuk ditonton di mana pun, kapan pun.

Untuk pengguna baru, iflix menawarkan uji coba gratis selama satu bulan akses penuh ke seluruh konten, fitur, dan layanannya. Kunjungi www.iflix.com, atau unduh aplikasinya dari Google Play atau Apple App Store untuk mendaftar.

Komentar

 
x