Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 07:25 WIB

Dongkrak Pengguna, Snapchat Punya Fitur Game?

Oleh : - | Kamis, 16 November 2017 | 19:19 WIB
Dongkrak Pengguna, Snapchat Punya Fitur Game?
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Los Angeles - Meski sudah memasuki lantai bursa sejak Maret lalu, namun Snap Inc, induk perusahaan media sosial Snapchat, masih dianggap kurang sukses. Pasalnya hingga kini, Snapchat masih kesulitan untuk meningkatkan jumlah pengguna aktif dan kalah bersaing dari media sosial lain.

Demi mendongkrak jumlah pengguna, kabarnya Snap Inc bakal menyuntikkan fitur baru pada Snapchat dan fitur tersebut adalah game.

Kabar tersebut muncul setelah Tencent membeli saham Snap Inc dalam jumlah besar, yakni 145,8 juta lembar atau sekitar 12 persen. Tencent memang menyarankan kepada Snap Inc untuk menghadirkan fitur game sebagai penarik pengguna.

"Investasi berupa pembelian saham itu memungkinkan Tencent untuk mengeksplorasi peluang kerja sama dengan perusahaan mengenai penerbitan game mobile dan linimasa serta untuk berbagi keuntungan finansial dari pertumbuhan bisnis dan monetisasi di masa depan," kata perwakilan Tencent kepada Reuters.

Tencent smemang dikenal memiliki portofolio game yang cukup menarik. Dengan bantuan Tencent, Snapchat semestinya tidak akan mengalami kesulitan untuk menghadirkan game pada layanannya.

Sementara itu, Snap Inc tidak mau berkomentar lebih lanjut. Mereka hanya mengatakan bahwa kepemilikan saham ini membuka peluang mereka untuk berbagi gagasan dan pengalaman pada Tencent.

"Kami telah lama terinspirasi oleh kreativitas dan semangat kewirausahaan dari Tencent dan kami berterima kasih untuk melanjutkan hubungan lama dan produktif yang dimulai lebih dari empat tahun yang lalu," ujar juru bicara Snap Inc.

Komentar

 
x