Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 November 2017 | 02:10 WIB

ViewSonic Perkenalkan Proyektor Seri Baru PA5

Oleh : - | Selasa, 14 November 2017 | 02:30 WIB
ViewSonic Perkenalkan Proyektor Seri Baru PA5
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - ViewSonic Corp memperkenalkan PA5 Series, anggota baru lini digital proyektor peraih penghargaan.

Dibuat untuk penggunaan di perusahaan dan kepentingan edukasi, proyektor-proyektor umum baru PA5 Series meningkatkan tingkat kecerahan hingga 3.600 lumens, mendukung gambar cerah di lingkungan apapun, termasuk ruangan dengan cahaya ambien tinggi.

Selain itu, umur lampu diperpanjang rata-rata hingga 15.000 jam, sehingga menurunkan total biaya kepemilikan, dan memberikan solusi proyeksi yang hemat energi.

"Kami meluncurkan proyektor baru ViewSonic PA5 Series yang memungkinkan kita untuk menetapkan standar lumens yang lebih tinggi dan masa pemakaian lampu lebih lama," ujar Darren Low, Country Manager ViewSonic untuk Indonesia, dalam siaran persnya kepada INILAHCOM.

"Dengan kemajuan teknologi, PA5 Series merupakan penawaran yang bagus untuk proyeksi layar lebar di ruangan kecil. Kami senang bisa menawarkan pelanggan kami solusi proyeksi mainstream yang andal, hemat biaya dan berkualitas," lanjutnya.



Proyektor PA5 Series baru memiliki tingkat kecerahan 3.500 sampai 3.600 lumens, dan resolusi SVGA, XGA, dan WXGA.

Tingkat kecerahan yang lebih tinggi dikombinasikan dengan rasio kontras tinggi 22.000:1 memastikan bahwa proyektor PA5 Series memproyeksikan gambar yang terang, tajam di lingkungan apapun, bahkan di tempat yang terang benderang.

Pengguna dapat memilih mode lampu yang berbeda untuk memperpajang masa pemakaian lampu. Ketika pengaturan Power Saving aktif dan tidak ada input sinyal, proyektor akan secara otomatis berubah ke Eco Mode dan SuperEco Mode.

Dengan pengaturan SuperEco Mode, gambar yang diproyeksikan diredupkan hingga 70 persen, sehingga memperpanjang umur lampu hingga rata-rata 15.000 jam, yang berarti frekuensi untuk perawatan lampu berkurang, sehingga biaya dan waktu yang dihabiskan untuk pemeliharaan lampu proyektor tetap rendah.

Proyektor PA5 Series memanfaatkan teknologi SuperColor milik ViewSonic yang memungkinkan mereka untuk memproyeksikan berbagai warna yang terlihat agar tampak lebih nyata dan akurat baik di lingkungan terang maupun gelap, tanpa mengorbankan kualitas gambar.

Instalasi dan perawatan proyektor PA5 Series mudah dilakukan, dengan akses ke lampu sp untuk perawatan lampu yang cepat dan mudah dan koreksi keystone vertikal agar fleksibel saat pemasangan.

Komentar

 
x