Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 21 November 2018 | 15:18 WIB

Perluas Jaringan, Huawei Buka Toko Resmi di Roxy

Oleh : Ibnu Naufal | Sabtu, 11 November 2017 | 14:00 WIB

Berita Terkait

Perluas Jaringan, Huawei Buka Toko Resmi di Roxy
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta, - Huawei Indonesia hari ini meresmikan Official Store, sebuah booth khusus yang bertujuan untuk mempermudah dan menghadirkan kenyamanan pada pengguna saat mereka akan membeli gadget-gadget terbaru Huawei.

Kehadiran Official Store di ITC Roxy Mas ini menjadi momentum keseriusan Huawei untuk melakukan penetrasi di industri perangkat mobile khususnya smartphone. Nantinya toko-toko tersebut akan bersaing langsung dengan para toko kompetitornya seperti ASUS, OPPO, Vivo yang sudah lebih dulu membuka di pusat jual beli ponsel terbesar di Indonesia tersebut.

Country Manager Huawei Devices Indonesia Johnson Ma berharap dengan Kehadiran Official Store ini mampu memberikan kenyamanan bagi para pengguna setia produk-produk Huawei di Indonesia.

Dari sejumlah perangkat terbaru yang dihadirkan Huawei ke pasaran Indonesia, perangkat yang menjadi highlight di Huawei Official Store kali ini adalah Huawei Nova 2i. Perangkat tersebut memiliki keunggulan yang diklaim menjadi smartphone pertama dengan empat kamera.

Dengan dua kamera di bagian depan, Nova 2i bisa digunakan untuk mengambil selfie dengan efek Bokeh atau bagian latar belakang yang mengabur. Sementara itu, Huawei juga melengkapi kamera belakangnya dengan dua lensa.

Johnson Ma menjelaskan, foto dengan efek Bokeh yang diambil dengan satu kamera tidak akan sebagus foto yang dihasilkan oleh dua kamera. Dia juga menyebut, dua kamera pada Nova 2i tidak hanya berfungsi untuk mengambil efek Bokeh.

"Pengguna juga bisa ubah titik fokus," katanya.

Huawei juga melengkapi Nova 2i dengan Selfie Toning Light yang dijelaskan dapat mendeteksi keadaan untuk memberikan pencahayaan terbaik untuk selfie.

"Melalui Huawei Official Store, Anda bisa menjajal semua keunggulan dan kecanggihan yang dimiliki Huawei Nova 2i," pungkas dia.

Komentar

Embed Widget
x