Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Desember 2017 | 02:53 WIB

Xiaomi Gandeng JD.id dan Lazada Jual Ponsel Anyar

Oleh : Ibnu Naufal | Kamis, 9 November 2017 | 07:07 WIB
Xiaomi Gandeng JD.id dan Lazada Jual Ponsel Anyar
(inilahcom/Ibnu Naufal)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Untuk membawa inovasi selanjutnya kepada masyarakat Indonesia yang lebih luas, Xiaomi bekerja sama dengan dua e-commerce terknama di Indonesia, yaitu Lazada dan JD.id, sebagai platform online resmi untuk menjual produk Xiaomi secara eksklusif.

Visi Xiaomi adalah untuk menghadirkan inovasi bagi semua orang, dan menyediakan produk berkualitas tinggi dengan harga luar biasa bagi para penggunanya.

Demi mewujudkan visi mereka, raksasa teknologi asal China ini bekerja sama dengan Lazada dan JD.id untuk membawa produk-produk Xiaomi yang menakjubkan bagi para pengguna di Indonesia melalui flash sale yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 dan 11 November.

Xiaomi bermitra dengan JD.id sebagai e-commerce resmi untuk menjual Redmi Note 5A secara eksklusif pada tanggal 9 November 2017, melalui flash sale dengan harga Rp1.499.000. Pendaftaran untuk membeli produk tersebut telah dimulai sejak 1 November hingga 8 November 2017.

Xiaomi juga turut berpartisipasi dalam Online Revolution Sale melalui kerja sama dengan Lazada yang akan dilaksanakan pada 11 November 2017. Untuk mencapai jangkauan pasar yang lebih luas, Xiaomi menawarkan variasi produk yang lebih luas termasuk produk-produk ekosistemnya.

Komentar

 
x