Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 November 2017 | 02:18 WIB

Galaxy Note 8 Entreprise Edition Dijual di AS

Oleh : - | Selasa, 7 November 2017 | 08:30 WIB
Galaxy Note 8 Entreprise Edition Dijual di AS
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, San Francisco - Samsung telah memperkenalkan versi bisnis dari Galaxy Note 8, yaitu Galaxy Note 8 Entreprise Edition, di Jerman dan Korea Selatan, dan kini perangkat tersebut sudah mulai dijual di AS.

Perbedaan mendasar antara Galaxy Note 8 Entreprise Edition dengan versi originalnya terletak di perangkat lunaknya. Pasalnya, Galaxy Note 8 Entreprise Edition hadir dengan Samsung Knox Configure dan Samsung Entreprise Firmwate Over The Air (E-FOTA).

Mengutip Phone Arena, Samsung Knox Configure memungkinkan admin IT dengan cepat, aman dan jarak jauh, sementara E-FOTA memungkinkan admin TI untuk mengelola armada perangkat secara komprehensif melalui OS terpusat dan kontrol versi perangkat lunak dan pembaruan terjadwal.

Menurut Samsung, versi bisnis dari Galaxy Note 8 ini memang bertujuan untuk memberikan 'kustomisasi tingkat perusahaan, manajemen, serta peningkatan keamanan dan bantuan'.

Samsung mengonfirmasi Galaxy Note 8 Entreprise Edition akan mendapat pembaruan keamanan bulanan hingga tiga tahun.

Di AS, versi unlocked Galaxy Note 8 Entreprise ditawarkan seharga US$994 atau sekitar Rp13,4 juta melalui rekanan resmi Samsung di negara itu. [ikh]

Komentar

 
x