Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 22:32 WIB

Google Batasi Resolusi HDR di Aplikasi YouTube

Oleh : Ibnu Naufal | Senin, 6 November 2017 | 17:17 WIB
Google Batasi Resolusi HDR di Aplikasi YouTube
(Foto: ubergizmo)
facebook twitter

INILAHCOM, San Francisco - Aplikasi YouTube untuk Android menerima pembaruan untuk memutar konten HDR. Fungsinya hanya tersedia di beberapa perangkat yang memiliki layar bersertifikasi HDR.

Mereka yang menggunakannya di perangkat yang didukung sering melaporkan masalah kinerja pada resolusi yang lebih tinggi. Mungkin itu sebabnya Google sekarang telah membatasi HDR di YouTube untuk Android menjadi 1080p.

Pengguna yang sekarang ingin melakukan streaming konten HDR di aplikasi YouTube di Android sekarang akan mendapati bahwa resolusi maksimum untuk HDR di aplikasi sekarang 1080p.

Ini pada awalnya mungkin untuk memutar konten HDR di aplikasi YouTube untuk Android pada resolusi 1440p.

Opsi itu sekarang tampaknya telah dihapus seluruhnya dari aplikasi.Tampaknya Google belum dapat menemukan perbaikan untuk masalah kinerja atau handset yang mampu memainkan konten HDR tidak cukup kuat untuk menangani HDR di seluler pada resolusi yang lebih tinggi.

Sayangnya, hingga kini masih belum ada kejelasan tentang hal ini dari Google.

Ini telah diam-diam membuat perubahan ini dan membatasi HDR streaming dengan resolusi HD 1080p penuh.

Itu sebabnya saat ini tidak dapat dikatakan pasti kapan Google akan memungkinkan pengguna melakukan streaming HD pada resolusi yang lebih tinggi, demikian lansir Ubergizmo. [ikh]

Komentar

 
Embed Widget

x