Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 22:34 WIB

Pemesanan Google Pixel 2 Lebihi Generasi Pertama

Oleh : - | Kamis, 2 November 2017 | 08:08 WIB
Pemesanan Google Pixel 2 Lebihi Generasi Pertama
(phonearena.com)
facebook twitter

INILAHCOM, San Francisco - Google Pixel 2 ternyata lebih populer ketimbang smartphone Pixel generasi pertama. Hal itu terlihat dari jumlah pesanan Pixel 2 via pre-order yang dua kali lipat lebih banyak jika dibandingkan dengan jumlah pesanan pada generasi pertama.

Informasi terkait jumlah pesanan via pre-order tersebut disampaikan oleh CEO Google Sundar Pichai. Dia menyebut jumlah pesanan Pixel 2 pada hari pertama pre-order digelar lebih banyak dibandingkan Pixel pada tahun lalu.

Seri Google Pixel 2 hanya baru dipasarkan melalui operator seluler Verizon. Meski minat masyarakat terhadap perangkat ini tinggi, skalanya tidak sebanding dengan jumlah unit iPhone dan Samsung Galaxy, yang terjual jutaan unit di hari pertamanya.

Pichai juga mengungkap bahwa Google kini sedang menyiapkan strategi ke pasar, berinvestasi lebih banyak di bidang pemasaran, penjualan di lebih banyak negara, dan bermitra dengan lebih banyak peritel untuk meningkatkan ketersediaan smartphone Pixel terbaru.

Seri Google Pixel 2 mendapatkan ulasan positif untuk bagian kamera dan performa secara keseluruhan. Perangkat ini juga mendapat nilai baik dalam hal desain dan gaya, namun layar Pixel 2 XL mengalami sejumlah permasalahan yang menjadi kekurangan perangkat tersebut.

Meski demikian, permasalahan pada layar tersebut tidak mampu mengurangi minat konsumen terhadap smartphone Pixel generasi kedua itu. Google Pixel 2 dilaporkan selalu kehabisan stok dan sulit untuk diperoleh, terutama perangkat model 'panda' dengan warna hitam dan putih.

Komentar

 
x