Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 02:08 WIB

Pengguna Gmail di Android Kini Bisa Kirim Uang

Oleh : Ibnu Naufal | Minggu, 22 Oktober 2017 | 04:04 WIB
Pengguna Gmail di Android Kini Bisa Kirim Uang
(ubergizmo.com)
facebook twitter

INILAHCOM, San Francisco - Google telah menambahkan fitur baru ke aplikasi Gmail di Android. Aplikasi ini sekarang memungkinkan pengguna untuk mengirim dan meminta uang saat dalam perjalanan dengan aplikasi emailnya tersebut.

Apakah pengguna harus membagi tagihan makan malam atau harus mencari tahu keuangan untuk perjalanan berkelompok, mereka sekarang memiliki cara bebas biaya untuk tinggal bersama teman-teman tanpa harus meninggalkan aplikasi Gmail.

Fungsi ini sudah tersedia untuk pengguna Gmail di web dan Google sekarang mengembangkannya ke aplikasi Android. Pengguna bisa menukarkan uang dengan siapapun yang menggunakan layanan ini, bukan hanya mereka yang memiliki alamat Gmail.
Sangat mudah mengirim uang di Gmail. Prosesnya sama dengan mengirim attachment.

Untuk menggunakannya pengguna cukup ketuk ikon lampiran dan pilih apakah Anda ingin mengirim uang atau meminta dari seseorang.

Mereka dapat melakukan itu dari dalam email itu sendiri, Anda tidak perlu memasang aplikasi pembayaran terpisah.

Google baru saja meluncurkan fitur ini di Amerika Serikat untuk saat ini di Gmail untuk web dan Android. Tidak jelas apakah dan kapan fitur ini akan diluncurkan di negara lain demikian lansir Ubergizmo.

Komentar

 
Embed Widget

x