Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 02:09 WIB

XL-Indomaret Luncurkan Kartu Perdana Xtra Fun

Oleh : Ibnu Naufal | Kamis, 19 Oktober 2017 | 23:24 WIB
XL-Indomaret Luncurkan Kartu Perdana Xtra Fun
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - PT XL Axiata Tbk (XL) bekerja sama dengan PT Indomarco Prismatama (Indomaret) meluncurkan penjualan kartu perdana baru, yakni kartu Xtra Fun.

Melalui kartu perdana ini, pelanggan akan mendapatkan manfaat berupa masa aktif isi pulsa dua kali lebih panjang daripada kartu perdana lainnya.

Chief Marketing Officer PT XL Axiata David Arcelus Oses berharap program promo ini bisa mempermudah masyarakat dalam berkomunikasi dan membangun jaringan.

"Semakin banyaknya jalur penjualan kartu seluler dan paket internet, tentunya akan semakin memudahkan bagi masyarakat dan pelanggan untuk memenuhi kebutuhan berkomunikasi. Karena itulah kami bermitra dengan Indomaret yang memiliki jaringan ritel terluas di Indonesia," ucapnya saat peluncuran Xtra Fun di Jakarta, Kamis (19/10/2017).

Ia menuturkan, kartu Xtra Fun ini juga memiliki keunggulan pelanggan XL-Indomaret akan mendapatkan kuota 1 GB untuk menonton YouTube.

Manfaat lain yang ditawarkan Xtra Fun ini berupa gratis telepon dan SMS tanpa batas ke semua nomor XL, telepon Rp 1/detik ke operator lain, Rp50 per SMS ke operator lain, dan akses aplikasi Indomaret secara gratis.

Marketing Communication Executive Director PT Indomarco Prismatama Gondo Sudjoni mengatakan layanan penjualan kartu XtraFun di toko bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dan harapan konsumen.

"Manfaat yang besar dari program ini, serta ditunjang dengan jaringan Indomaret yang luas dan berbagai informasi promosi di toko," ujarnya.

Jaringan minimarket Indomaret mengklaim bahwa saat ini jumlah gerainya di seluruh Indonesia mencapai lebih dari 14.000.

Mulai hari ini kartu perdana tersebut sudah bisa didapatkan di gerai-gerai XL. Harga perdana kartu XL Indomaret Xtra Fun ini seharga Rp16.000 dengan pulsa senilai Rp15.000.

Komentar

 
Embed Widget

x