Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Oktober 2017 | 03:55 WIB

Siap Digelar di Jakarta, 28-29 Oktober 2017

Diecast Expo 2017 Usung Tema 'Mobil Berotot'

Oleh : - | Kamis, 12 Oktober 2017 | 04:04 WIB
Diecast Expo 2017 Usung Tema 'Mobil Berotot'
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Indonesia Diecast Expo akan kembali digelar dengan mengusung tema 'Muscle Power' pada 28-29 Oktober 2017 di Balai Kartini, Jakarta.

Pihak penyelenggara Indonesia Diecast Expo 2017 menyebutkan tema 'Muscle Power' mengacu pada mobil-mobil berotot dengan tenaga besar dari berbagai jenis dan model yang sedang populer di Indonesia.

"Tema ini dipilih karena mobil jenis ini sedang booming dan punya banyak penggemar di Tanah Air," kata Vero Sahetapy, Ketua Panitia Indonesia Diecast Expo 2017, dalam keterangan tertulisnya.

Pameran diecast edisi keempat ini tak hanya menjadi lapak bagi 80 penjual yang akan berbaur dengan pembeli dan pehobi, namun kolektor dan komunitas juga turut hadir memamerkan koleksi-koleksi pribadi yang tidak mereka jual.

Tak hanya itu, untuk pertama kalinya Diecast Expo menyajikan 'collectors night' yang mirip dengan 'collectors convention' pada acara gala dinner di AS dengan menghadirkan seorang perancang diecast.

Jika tahun lalu mendatangkan rombongan customizer Hells Dept dari Jepang, maka tahun ini pihak penyelenggara menghadirkan Chris Stangler dari AS sebagai negara asal mobil-mobil muscle tersebut. Stangler juga ikut menggarap sejumlah diecast yang menjadi event cars di ajang ini.

Indonesia Diecast Expo 2017 yang didukung oleh PT Bank Central Indonesia (BCA) sebagai sponsor utama tetap menampilkan acara rutin, seperti diecast race, diecast custom competition, diecast photo contest, dan display diorama juga tetap dihadirkan penyelenggara guna memuaskan mata para pecinta mainan mungil ini.

Masyarakat umum yang mengujungi pameran dikenakan tiket masuk Rp40 ribu untuk mendapatkan ragam informasi dan hiburan. Ada juga lelang diecast dari para peserta guna mengumpulkan dana yang akan disalurkan kepada yayasan yang telah ditunjuk pihak penyelenggara.

Komentar

 
x