Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 17:44 WIB

Polytron Prime 7 Bidik Generasi Millenial

Oleh : Ibnu Naufal | Rabu, 11 Oktober 2017 | 17:17 WIB
Polytron Prime 7 Bidik Generasi Millenial
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Smartphone kini telah menjadi barang kebutuhan wajib bagi generasi millennial. Menelik riset International Data Corporation (IDC) yang melansir laporan pengiriman smartphone di Indonesia pada kuartal II 2017, bahwa smartphone di kategori kelas menengah tumbuh secara signifikan.

IDC mengidentifikasikan terdapat perubahan dalam kebutuhan konsumen untuk beralih ke perangkat ponsel dengan spesifikasi yang lebih canggih dari waktu ke waktu. Hal itu demi mendapatkan pengalaman konektivitas, hiburan, produktifitas, dan permainan yang lebih baik.

Peluang tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Polytron Smartphone yang tertuang pada produk unggulannya Prime 7 #BREAKRESISTANT Smartphone.

General Manager Mobile Phone Polytron, Usun Pringgodigdo mengatakan generasi millennial memang menjadi salah satu target penjualan dari Polytron Smartphone, mengingat Prime 7 mengusung tema #BREAKRESISTANT yang diklaim sangat cocok untuk generasi millennial.

"Prime 7 menggunakan Nano Molding Technology (NMT) yang membuat smartphone ini tahan banting. Perpaduan antara IPS Retina Display dan Gorilla Glass dengan Native Damage Resistant yang dikenal dengan kekuatan pelindung display yang sudah teruji, cocok untuk generasi millennials yang sangat aktif," ujar Usun dalam siaran pers yang diterima INILAHCOM.

Menurut dia, tema #BREAKRESISTANT secara filosofis juga dimaknai sebagai bentuk kebebasan setiap individu para pengguna smartphone agar bisa beraktivitas tanpa ada rasa khawatir ketika merusak smartphone mereka secara tidak sengaja.

"Prime 7 menyesuaikan kebutuhan pasar, terlebih lagi anak muda zaman sekarang. Mereka yang aktif, kreatif dan sangat produktif. Prime 7 #BREAKRESISTANT Smartphone memang ditujukan untuk itu. #BREAKRESISTANT, break your resistance," tambah Usun.

Selain memiliki body tahan banting, Prime 7 juga dilengkapi fitur Enhanced Audio dengan DTS Sound, kamera utama dengan resolusi 13 MP dilengkapi dengan Dual Tone Bright LED Flash, serta kamera selfie 8MP dilengkapi fitur wide angle ditemani flash.

Prime 7 juga menawarkan layanan Fira TV yang dapat dinikmati secara gratis bagi sang pengguna.

"Yang tidak dimiliki oleh smartphone merek lain adalah, Prime 7 memiliki Fira TV full access selama 24 jam non-stop, dari channel bola, TV lokal, berita, film, channel hiburan anak hingga lifestyle semua bisa dinikmati gratis. Jadi, produktifnya kita dapat, hiburannya pun kita sediakan," pungkas Usun.

Komentar

 
x