Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Oktober 2017 | 03:58 WIB

Ini 6 Produk Menarik di Acara Google Pixel 2

Oleh : Ibnu Naufal | Jumat, 6 Oktober 2017 | 14:15 WIB
Ini 6 Produk Menarik di Acara Google Pixel 2
(gadgetstouse.com)
facebook twitter

GOOGLE baru saja meluncurkan setidaknya delapan produk perangkat keras dalam gelaran Google Event yang digelar di San Fransisco, Amerika Serikat.

Perangkat yang diluncurkan mulai dari Google Home Mini hingga ponsel pintar terbaru Google yaitu Pixel 2 dan Pixel 2 XL.

Berikut rangkumannya:

1. Pixel 2 and Pixel 2 XL

Hal pertama yang pertama Google meluncurkan iterasi anyar smartphone Pixel andalan mereka yakni Pixel 2 dan Pixel 2 XL, perangkat ini hadir dengan spesifikasi beserta kemampuan yang ditingkatkan.

Seri Pixel 2 memiliki bodi aluminium, tahan air, baterai yang lebih baik, fitur Active Edge, layar Always-On, Asisten Google yang lebih baik, kamera Portrait Mode, stiker AR, dan lainnya.

2. Pixelbook

Selanjutnya Google juga meluncurkan Chromebook terbarunya, bernama Pixelbook. Ini memiliki layar beresolusi tinggi layar sentuh 12,3 inci. Anda bisa memilih prosesor Intel Core i5 dan Core i7.

Pixelbook berukuran 10mm dan beratnya hanya 1kg. Produk ini memiliki desain 4-in-1 yang memungkinkan Anda untuk digunakan dalam mode tablet juga.

3. Google Home Mini dan Google Home Max

Perangkat pengeras suara (speaker) pintar, Google memamerkan pendatang terbaru yaitu dua perangkat Home baru untuk bersaing dengan Amazon.com Inc., Sonos Inc. dan Apple Inc. di pasar yang semakin ramai.

Google Home Mini adalah perangkat berbentuk lingkaran yang tidak memiliki layar dan sebagian kecil dari ukuran model aslinya. Google Home Mini dibanderol dengan harga US$50.

Home Mini hadir dalam tiga warna yaitu Coral, Chalk, dan Charcoal serta tetap dilengkapi dengan asisten digital Google sehingga pengguna dapat menggunakan suara untuk mengajukan pertanyaan, membuat panggilan, menjadwalkan janji temu, mengendalikan perangkat rumah cerdas, dan memutar musik.

Perangkat baru ini tersedia untuk pre-order dan akan berada di toko-toko mulai 19 Oktober mendatang.

Kemudian, pengumuman Google Home Max menjadi kejutan. Memiliki ukuran yang lebih besar dengan banderol harga US$399 dan akan diluncurkan di AS pada Desember.

4. Google Clips

Google Clips adalah kamera mungil baru yang diluncurkan di acara perangkat keras Google Pixel. Ini didukung oleh mesin AI yang membuat kamera lebih pintar seiring berjalannya waktu.

Kamera ini bisa mendeteksi orang dan benda serta memiliki tombol rana kamera dan aplikasi pendamping juga untuk operasi jarak jauh.

5. Pixel Buds

Setelah menghilangkan headphone jack, Google meluncurkan Pixel Buds. Ini adalah earbud nirkabel nirkabel pertama besutan Google.

Perangkat ini dilengkapi dengan kontrol gerakan untuk mengatur volume, mengganti lagu, dll. Pixel Buds hadir dalam tiga warna hitam, putih, dan biru dengan label harga US$159.

6. Daydream View

Pada acara perangkat keras Google meluncurkan headset VR Daydream View generasi baru.

Kontroler dan fitur dasarnya sama seperti headset Daydream View generasi pertama. Desain dan tampilan yang lebih baru. Headset ini hadir dalam tiga warna dan dijual seharga US$99.

Tags

Komentar

 
x