Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Oktober 2017 | 07:30 WIB

Telkomsel Makin Agresif Garap Segmen Korporat

Oleh : Ibnu Naufal | Kamis, 5 Oktober 2017 | 18:00 WIB
Telkomsel Makin Agresif Garap Segmen Korporat
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Telkomsel menegaskan bahwa pihaknya bukanlah sekadar penyedia infrastruktur dan layanan komunikasi semata. Akan tetapi, juga sebagai pihak penyedia solusi aplikasi digital dan Big Data yang dirancang untuk para pelaku usaha (korporat).

Melalui acara Ekshibisi MyBusiness dengan tema 'Mobility Solution for Your Digital Transformation'yang dihelat di empat titik, yakni Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan Jakarta (5 Oktober 2017), Hotel Adi Mulia Medan (12 Oktober 2017), Hotel Clarion Makassar (18 Oktober 2017), dan Hotel Sheraton Surabaya (25 Oktober 2017) Telkomsel ingin lebih mendekatkan ke pada para pelanggan korporat sesuai dengan fokus perusahaan yakni menggenjot bisnis digital.

"Melalui eksibisi ini,kami berupaya menyediakan solusi terlengkap yang sesuai dengan kebutuhan transformasi bisnis masing-masing perusahaan di era digital. Solusi-solusi ini kami harapkan dapat membuka berbagai kesempatan baru dalam pengembangan bisnis pelanggan, termasuk dalam hal transformasi digital, sehingga pada akhirnya akan meningkatkan produktivitas bisnis perusahaan." ujar Vice President Enterprise Mobile Product Marketing Telkomsel Arief Pradetya di Jakarta, Kamis (5/10/2017).

Arief Menuturkan Salah satu yang menjadi keunggulan layanan MyBusiness Telkomsel adalah solusi Big data dimana dapat merancang strategi bisnis yang lebih terarah kepada kelompok konsumen yang tepat, di saat yang tepat, lokasi yang tepat dan dengan komunikasi yang tepat pula.

"Misal pelanggan ingin memasang billboard, dengan layanan Big Data Telkomsel akan membantu merekomendasikan untuk mengolah kumpulan data mentah dalam jumlah besar dengan query sehinnga nanti target yang dituju dari pemasangan billboard bisa lebih akurat dengan jangkauan yang lebih terarah dan tepat sasaran," tambah Arief.

Selain layanan Big Data Sejumlah layanan solusi aplikasi bisnis yang ditawarkan diantaranya, menyediakan solusi Internet of Things berupa Fleet Management, Asset Management dan Digital Advertising dan Digital Payment untuk melengkapi portofolio solusi segmen korporasi.

Untuk melayani kebutuhan solusi korporat masing-masing perusahaan, Telkomsel menyiapkan tim Account Management di berbagai wilayah Indonesia yang siap memberikan pelayanan layaknya konsultan pribadi.

Pelanggan korporasi yang berminat untuk berlangganan solusi-solusi MyBusiness dapat langsung menghubungi Account Manager terkait.

Saat ini MyBusiness telah dipercaya oleh lebih dari dua juta pengguna di seluruh Indonesia dari berbagai bidang industri, seperti Automotive & Transport Services, Bank and Finansial Management Services, Government, Military & Police Services, Healthcare & Welfare Services, Hospitality & Business Services, Manufacturing & Agribusiness, Media & Communication Services, Property & Contruction Services, Trading & Distribution Services, Utilities, Energy & Resources Services.

Komentar

 
x