Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 17:52 WIB

Sejak Pertama Kali Meluncur di Ajang GIIAS 2017

Pemesanan Mitsubishi Xpander Tembus 23.000 Unit

Oleh : - | Selasa, 3 Oktober 2017 | 17:00 WIB
Pemesanan Mitsubishi Xpander Tembus 23.000 Unit
(inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Cikarang - Sejak pertama kali meluncur di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 pertengahan Agustus lalu, pemesanan Mitsubishi Xpander sudah tercatat menembus 23.000 unit.

Raihan ini merupakan pemesanan model kendaraan terbanyak sepanjang sejarah kehadiran Mitsubishi di pasar otomotif Tanah Air.

"Xpander telah menerima pemesanan lebih banyak dibandingkan model kendaraan Mitsubishi Motors sebelumnya," kata Trevor Mann, Chief Operating Officer (COO) Mitsubishi Motors Corporation (MMC), di sela-sela acara 'Xpander Rollout Ceremony' di pabrik Mitsubishi Motors, Cikarang, Jawa Barat, Selasa (3/10/2017).

Menurut dia, tingginya jumlah permintaan Xpander, berbarengan dengan meningkatnya permintaan kendaraan penumpang di dalam negeri, khususnya model MPV.

Oleh karenanya, Mann yakin, dengan populasi Indonesia lebih dari 260 juta penduduk, bakal menjadi celah untuk Mitsubishi Motors dalam memasarkan produknya.

Mitsubishi Xpander menawarkan konsep kendaraan yang sepenuhnya baru dan pertama sejak Mitsubishi Motors memulai V-shaped recovery sekaligus menyoroti ambisi perusahan untuk berkembang di Indonesia.

Kendaraan MPV ini dirancang dengan meningkatnya permintaan konsumen Indonesia terhadap kendaraan penumpang berkualitas tinggi dan selalu bisa diandalkan.

Xpander menggabungkan kekuatan serta ketangguhan SUV, namun dengan segala kelebihan kendaraan MPV yang sudah dibangun Mitsubishi Motors selama ini.

Untuk terus memuaskan konsumen, Mitsubishi Motors berusaha mengirimkan Xpander sesegera mungkin kepada konsumen. Mereka pun telah memajukan produksi satu bulan lebih cepat dengan shift kedua di fasilitas Cikarang.

Setelah peluncuran Xpander di Indonesia, Mitsubishi Motors berencana memasarkan model baru ini di kawasan ASEAN yang rencananya akan dimulai pada Februari 2018.

Dengan demikian, Xpander akan menjadi model kendaraan Mitsubishi Motors pertama yang diekspor dari Indonesia.

Dari enam tipe yang disediakan, Mitsubishi Xpander varian termewah, yakni Ultimate AT, yang dijual dengan harga Rp245,35 juta menjadi tipe yang paling banyak dipesan oleh konsumen.

Selain itu, ada lima varian lain yang tersedia, yakni Sport AT Rp237,15 juta, Exceed AT Rp224,95 juta, Exceed MT Rp214,55 juta, GLS MT Rp208,55 juta, dan GLX MT Rp189,05 juta. Seluruh harga merupakan on the road Jakarta.

Komentar

 
x