Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 21:00 WIB

Mitsubishi Mulai Pengiriman Xpander ke Konsumen

Oleh : - | Selasa, 3 Oktober 2017 | 15:15 WIB
Mitsubishi Mulai Pengiriman Xpander ke Konsumen
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Cikarang - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) memulai pengiriman unit produk MPV teranyarnya, Mitsubishi Xpander, yang telah diperkenalkan pada Agustus 2017.

Merupakan peluncuran kendaraan tersukses Mitsubishi, hingga saat ini Xpander telah dipesan sebanyak 23.000 unit dan 5.000 unit di antaranya dipesan saat pameran GIIAS 2017, ajang dimana mobil ini pertama kali diperkenalkan ke hadapan publik.

Kesuksesan awal tersebut dirayakan Mitsubishi dengan seremonial peluncuran Xpander pertama dari lini produksi pabrik perakitan baru Mitsubishi Motors yang telah beroperasi sejak April 2017 di Cikarang, Jawa Barat.

"Peluncuran MPV baru kami, Xpander, merupakan tonggak penting bagi Mitsubishi Motors. Tidak hanya bagi Indonesia namun juga kawasan ASEAN," kata Trevor Mann, Chief Operating Officer (COO) MMC, di sela-sela acara 'Xpander Rollout Ceremony' di pabrik Mitsubishi Motors, Cikarang, Jawa Barat, Selasa (3/10/2017).

"Xpander telah menerima pemesanan lebih banyak dibandingkan model kendaraan Mitsubishi Motors sebelumnya," tambah dia.

Menurut Mann, permintaan tinggi untuk Xpander mencerminkan sangat cocoknya MPV generasi baru ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia.

Mitsubishi Xpander menawarkan konsep kendaraan yang sepenuhnya baru dan pertama sejak Mitsubishi Motors memulai V-shaped recovery sekaligus menyoroti ambisi perusahan untuk berkembang di Indonesia.

Kendaraan MPV ini dirancang dengan meningkatnya permintaan konsumen Indonesia terhadap kendaraan penumpang berkualitas tinggi dan selalu bisa diandalkan.

Xpander menggabungkan kekuatan serta ketangguhan SUV, namun dengan segala kelebihan kendaraan MPV yang sudah dibangun Mitsubishi Motors selama ini.

Untuk terus memuaskan konsumen, Mitsubishi Motors berusaha mengirimkan Xpander sesegera mungkin kepada konsumen. Mereka pun telah memajukan produksi satu bulan lebih cepat dengan shift kedua di fasilitas Cikarang.

Setelah peluncuran Xpander di Indonesia, Mitsubishi Motors berencana memasarkan model baru ini di kawasan ASEAN yang rencananya akan dimulai pada Februari 2018.

Dengan demikian, Xpander akan menjadi model kendaraan Mitsubishi Motors pertama yang diekspor dari Indonesia.

Komentar

 
x