Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 21:00 WIB

ZTE Mulai Uji Coba Jaringan 5G di India

Oleh : Ibnu Naufal | Rabu, 4 Oktober 2017 | 10:40 WIB
ZTE Mulai Uji Coba Jaringan 5G di India
(ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, New Delhi - Dunia kini sedang ramai menguji coba jaringan 5G yang secara global diperkirakan akan mulai tersedia pada 2020, menghadirkan kecepatan koneksi melebihi yang kini dimiliki 4G LTE.

Economic Times melaporkan bahwa ZTE telah memulai uji coba di India untuk teknologi 5G. Laporan tersebut menyebutkan bahwa perusahaan telekomunikasi terkemuka India seperti Bharti Airtel, Vodafone India, dan Reliance Jio telah bekerja sama dengan peralatan telekomunikasi China dan produsen smartphone ZTE.

India adalah salah satu pasar nirkabel global terbesar dan satu yang memiliki banyak ruang untuk ekspansi. Fan Xiaobing, presiden pemasaran global dan solusi untuk ZTE mengatakan kepada Economic Times:

Fan juga menyebutkan bahwa ZTE akan membawa peralatan dan produk telekomunikasi ke operator lokal yang 'dirancang dan disesuaikan untuk kebutuhan lokal'.

ZTE mulai lebih awal di India untuk mendapatkan pesaing peralatan telekomunikasi seperti Huawei, Nokia, dan Ericsson (semua yang memproduksi peralatan telekomunikasi untuk operator India), demikian laporan GSM Arena.

Tags

Komentar

 
x