Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 17:39 WIB

iPhone X Lebih Ditunggu Ketimbang iPhone 8

Oleh : - | Jumat, 29 September 2017 | 09:35 WIB
iPhone X Lebih Ditunggu Ketimbang iPhone 8
facebook twitter

INILAHCOM, San Francisco - Para analis KGI Securities mengklaim penjualan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus seperti yang diharapkan meskipun tanggal pengiriman ponsel meleset dari jadwal.

Menurut catatan mereka, dua model iPhone terbaru itu terjual sekitar separuh dari seri iPhone 7 selama pekan pembukaan.

Analis Ming-Chi Kuo mengharapkan iPhone X akan menyamai penjualan 8 dan 8 Plus yang digabung.

"Meskipun antrean di luar lebih pendek dibandingkan dengan peluncuran iPhone sebelumnya, kami melihat permintaan yang stabil di pekan pertama untuk iPhone 8 dan iPhone 8 Plus di kanal carrier. Kebanyakan mereka yang berkemah di luar toko ponsel yang sudah dibuka kunci (unlocked-device) mungkin penggemar garis keras, yang sudah berencana mendapatkan iPhone X," tulis Kuo, seperti dikutip GSM Arena.

Sebelumnya, KGI Securities memperkirakan iPhone X mampu mencapai angka lebih dari 50 juta pada masa pra-pemesanan, bergantung pada seberapa cepat Apple mampu mencapai angka tersebut.

KGI Securities juga melihat ada perbedaan tren penjualan iPhone dibandingkan tahun lalu, model 8 Plus melebihi angka model ponsel yang lebih kecil, atau iPhone 8.

Tahun lalu, model yang lebih kecil dan lebih terjangkau, iPhone 7, lebih unggul di penjualan ketimbang iPhone 7 Plus yang punya layar lebuh besar.

Komentar

 
x