Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 13 Desember 2017 | 18:19 WIB

ASUS Rilis PC Ringkas Serba Guna Vivo AIO V221

Oleh : Ibnu Naufal | Kamis, 28 September 2017 | 09:35 WIB
ASUS Rilis PC Ringkas Serba Guna Vivo AIO V221
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - ASUS baru saja merilis produk all-in-one PC terbarunya di Indonesia, yaitu ASUS Vivo AIO V221.

Varian baru dari jajaran PC all-in-one ASUS kali ini mengedepankan bentuk yang ringkas sehingga sangat sesuai untuk ditempatkan sebagai display di front office, apotek, meja kasir, atau perangkat hiburan di rumah.

"PC All-in-One V221 yang kita siapkan untuk para pengguna dengan preferensi khusus seperti mereka yang ingin komputer ringkas, bisa ditempatkan secara leluasa di manapun bahkan ruangan yang sempit," ucap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia.

"Karena tingkat fleksibilitas penggunaanya itulah komputer ini ideal dijadikan partner penunjang bisnis," Galip menambahkan

Vivo AIO V221 memang didesain secara khusus untuk memenuhi kebutuhan komputasi sehari-hari penggunanya. PC all-in-one ini ditenagai oleh pilihan prosesor generasi ke tujuh hingga Intel Core i5-7200U serta didukung oleh RAM DDR4 dengan kapasitas hingga 8GB.

Untuk kebutuhan grafis, Vivo AIO V221 didukung oleh chip grafis NVIDIA GeForce 930MX dengan VRAM 2GB yang telah cukup kuat untuk menjalankan berbagai aplikasi grafis yang cuku berat.

Memiliki layar LED IPS 21,5 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 pixel). Untuk mempermudah penggunaann, PC all-in-one ini juga telah dibekali dengan berbagai port dan slot seperti USB 3.1, port HDMI, serta LAN.

Untuk penyimpanannya, Vivo AIO V221 mengandalkan HDD SATA dengan kapasitas hingga 1TB. PC all-in-one ini juga sudah siap pakai karena telah dilengkapi dengan mouse dan keyboard wireless dalam paket penjualannya.

ASUS Vivo AIO V221 telah tersedia di Indonesia dan dibanderol dengan harga mulai dari Rp6.499.000.

Komentar

 
Embed Widget

x