Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Oktober 2017 | 07:34 WIB

Sharp Luncurkan Smartphone Baru Seharga Rp1,8 Juta

Oleh : Ibnu Naufal | Rabu, 27 September 2017 | 22:35 WIB
Sharp Luncurkan Smartphone Baru Seharga Rp1,8 Juta
(inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Sharp kembali meramaikan pasar ponsel Indonesia dengan produk terbarunya, yakni Sharp R1.

Meski ditujukan untuk pasar entry level, smartphone anyar besutan raksasa elektronik Jepang ini tetap mengunggulkan sejumlah fitur menarik, di antaranya mengusung layar 2.5D Natural Aqua Screen yang diklaim memiliki gambar yang tajam.

"Sharp R1 dirancang khusus dengan layar Aqua 2.5D yang jemih serta memberikan tampilan maksimal dan sempurna," ujar Johnny Lin, President Director Sharp Mobile Indonesia, saat peluncuran smartphone ini di Jakarta, Rabu (27/9/2017).

Bicara spesifikasi, Sharp R1 dibekali prosesor quad-core buatan MediaTek yang menyodorkan kecepatan 1,5Ghz yang dipadukan dengan RAM sebesar 3GB, dan memori internal 32GB. Bentang layarnya 5,2 inci dengan resolusi HD 1.280 x 720 piksel.

Untuk kamera utamanya, Sharp R1 menawarkan kemampuan 13MP. Sedangkan untuk urusan selfie dan video call, pengguna siap dimanjakan dengan kamera depan 8MP. Sharp juga membenamkan dukungan view angle demi tangkapan selfie yang lebih luas.

Brand Director Sharp Mobile Indonesia Sergio Tiwalu mengatakan bahwa smartphone ini merupakan batu loncatan yang sangat baik untuk Sharp Mobile Indonesia.

"Peluncuran model terbaru ini akan semakin memperjelas komitmen serta keseriusan Sharp untuk memberikan produk terbaik mereka ke pasar ponsel Indonesia," ujarnya.

Selain teknologi dan kualitas yang baik, dalam segi harga pun Sharp R1 lebih terjangkau jika di bandingkan dengan produk sekelas lainnya. Smartphone ini siap dijual secara online di situs Lazada.com dengan harga spesial Rp1,799 juta.

"Pada periode penjualan pertama Sharp R1 nanti, kami menargetkan untuk bisa menjual kurang lebih 10.000 unit secara online," papar Sergio.

Untuk layanan purnajualnya, para pelanggan bisa langsung mengunjungi service center Sharp yang tersebar di seluruh Indonesia.

Komentar

 
x