Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Oktober 2017 | 00:07 WIB

Motorola Hadirkan Dua Ponsel Murah di Indonesia

Oleh : Ibnu Naufal | Rabu, 20 September 2017 | 15:31 WIB
Motorola Hadirkan Dua Ponsel Murah di Indonesia
(Foto: inilahcom/Ibnu Naufal)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Selain meluncurkan Moto G5s Plus Motorola juga memperkenalkan dua smartphone yang mengandalkan baterai berkapasitas jumbo, Moto E4 Plus dan Moto C Plus.

"Keunikan Moto E4 Plus yaitu moto E4 di daya tahan baterai dan Android 7, serta price. Kita bukan murahan tapi kita berikan teknologi terbaik," ujar Adrie R. Suhadi, Country Lead, Lenovo Mobile Business Group Indonesia, dalam peluncuran Motorola di Jakarta, Selasa.

Moto E4 Plus tampil dengan layar HD 5,5 inci dengan baterai berkapasitas 5.000mAh.

Ponsel pintar tersebut dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dengan autofocus dan kamera depan 5MP dengan lampu selfie flash untuk mengambil foto.

Dengan dukungan prosesor quad-core dan kecepatan 4G, Moto E4 Plus juga dilengkapi dengan sistem operasi Android 7.1, RAM 3GB dan ROM 32GB yang dapat diperluas hingga 128GB melalui slot microSD.

Sementara itu, Moto C Plus dibekali baterai 4.000mAh yang dikemas dalam layar HD berukuran 5 inci.

Dengan kamera depan 2MP dan kamera belakang 8MP dipersenjatai RAM 2GB dan ROM 16GB yang diperluas hingga 32GB dengan microSD.

"Kita percaya dengan teknologi yang kita berikan. Kami yakin kami masuk di momen yang tepat, dan kami yakin kami akan memenangkan pasar," ujar Adrie.

Moto E4 Plus dibandrol dengan harga Rp2,333 juta, sementara Moto C Plus ditawarkan dengan harga Rp1,777 juta.

Tags

Komentar

 
x