Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 16 Juli 2018 | 07:59 WIB
 

Mantan Bos Lenovo Kini Pimpin VMware Indonesia

Oleh : - | Senin, 18 September 2017 | 15:15 WIB
Mantan Bos Lenovo Kini Pimpin VMware Indonesia
Cin Cin Go, Mantan Bos Lenovo - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Perusahaan infrastruktur cloud dan mobilitas bisnis VMware Inc telah menunjuk Cin Cin Go sebagai Country Manager yang baru di Indonesia dan akan efektif segera.

Sebagai Country Manager, Go akan memimpin dalam hal perencanaan strategis dan pengembangan bisnis dalam mendorong pertumbuhan bisnis VMware di Indonesia.

Di jabatan barunya tersebut, Go juga akan bertanggung jawab untuk melakukan supervisi operasional sales dan channel, serta mendukung perusahaan-perusahaan lokal dalam mengatasi tantangan-tantangan bisnis yang menghadang di kancah ekonomi digital saat ini.

Bentuk dukungan itu, di antaranya seperti mendukung kesuksesan perusahaan-perusahaan dalam mengadopsi software-defined data center, hybrid cloud, serta berbagai penawaran komputasi end-user.

"Indonesia akan terus menjadi salah satu pasar utama kami, khususnya dengan melihat makin menguatnya strategi-strategi digitalisasi yang dilaksanakan oleh perusahaan-perusahaan," kata Ron Goh, Presiden VMware untuk Asia Tenggara dan Korea, dalam keterangan tertulisnya.

Sebelum bergabung bersama VMware, Go menjabat beberapa posisi kunci manajerial di Lenovo Indonesia, Schneider Electric Indonesia, dan Microsoft Indonesia.

Terakhir, dengan kapasitasnya sebagai Director PT Lenovo Indonesia, Go telah mendorong suksesnya akuisisi-akuisisi key account dan berhasil mengorkestrasi strategi go-to-market di perusahaan tersebut.

Pengalaman-pengalaman yang kaya selama hampir dua dekade di kancah industri IT di Indonesia pun kini ia bawa serta untuk VMware.

"Industri di Indonesia begitu dinamis, sarat akan peluang-peluang baru yang didorong terutama oleh geliat perusahaan yang mulai gencar menapaki perjalanan digitalisasi," ujar Go.

Cin Cin Go mengantongi gelar Master of Management di bidang Marketing dari Universitas Pelita Harapan, Jakarta, Indonesia. Ia juga merupakan Certified Professional Marketer dari CPM Asia.

Komentar

Embed Widget

x