Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 02:09 WIB

Shopee Sabet Penghargaan Marketing Award 2017

Oleh : - | Jumat, 15 September 2017 | 17:17 WIB
Shopee Sabet Penghargaan Marketing Award 2017
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Perusahaan e-commerce Shopee menerima penghargaan sebagai salah satu pemenang 'The Best in Marketing Campaign' di ajang bergengsi Marketing Award 2017 yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing.

Terpilihnya Shopee merupakan pengakuan atas suksesnya kampanye pemasaran yang terpusat pada pengguna pada tahun sebelumnya, seperti Mobile Shopping Day 2016 dan Kampanye Ulang Tahun 'Paling Murah' yang memberikan kontribusi signifikan terhadap performa bisnis Shopee dan industri e-commerce secara umum.

"Kami sangat senang menerima penghargaan ini. Bagi Shopee Indonesia, pemahaman mendalam akan kebutuhan dan preferensi pengguna merupakan dasar dari seluruh kampanye pemasaran kami," ujar Chris Feng, CEO Shopee dalam siaran pernya kepada INILAHCOM.

"Kami berharap dapat menjadi destinasi belanja online pilihan masyarakat, dengan secara konsisten mengembangkan produk-produk yang kami tawarkan serta menyesuaikan fitur-fitur kami dengan kebutuhan penjual dan pembeli," lanjut dia.

Shopee Indonesia menggunakan pendekatan lokal dalam melaksanakan kampanye pemasarannya, yang secara khusus dipersiapkan bagi pengguna Indonesia.

Secara konsisten, Shopee pun mendengarkan umpan balik dan insight dari pengguna, sebagai dasar penyusunan strategi pemasaran terbaik, guna menjangkau seluruh pengguna di pelosok negeri.

"Kami berterima kasih kepada seluruh pengguna atas dukungan yang telah diberikan, yang membantu untuk mendukung pertumbuhan bisnis Shopee Indonesia dengan cepat, dalam kurun waktu dua tahun terakhir," ujar Chris.

"Ke depannya, kami berharap dapat menjangkau lebih banyak pengguna di pelosok negeri, serta memastikan seluruh pengguna mendapatkan pengalaman belanja online terbaik, kapanpun dan dimanapun," pungkasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x