Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 17:56 WIB

Dapat Jutaan Duit dari Lockscreen, Bagaimana Bisa?

Oleh : Ibnu Naufal | Kamis, 14 September 2017 | 21:22 WIB
Dapat Jutaan Duit dari Lockscreen, Bagaimana Bisa?
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Banyak orang selalu mencari jalan yang 'mudah' untuk mencari uang penghasilan, dan dengan dunia periklanan yang semakin maju diera Dunia Digital sekarang ini.

Seperti aplikasi CepatSwipe ini, sebuah aplikasi yang memungkinkan setiap pengguna menghasilkan uang berupa pulsa,voucher belanja dan berbagai hadiah dalam setiap kesempatan membuka lockscreen yang beriklan.

Makin sering pengguna mengakses konten yang ditampilkan di lockscreen dengan cara swipe layar, kesempatan untuk memenangi undian pun makin besar pula.

Di acara Tech in Asia Product Development Conference (PDC) 2017 beberapa waktu lalu di Jakarta, Andrew selaku CEO CepatSwipe mengatakan Indonesia merupakan pasar yang sangat potensial.

"Produk kami yang serupa dengan CepatSwipe sebelumnya sudah berhasil di Filipina dan bahkan sempat digunakan di ajang ASEAN Summit sebagai sarana komunikasi untuk delegasi ASEAN. Kami memutuskan untuk masuk ke Indonesia karena melihat potensinya yang sangat besar, seperti populasi dan pengguna Android yang tinggi," kata Andrew dalam keterangan tertulisnya.

Meski sudah ada beberapa kompetitor yang menawarkan konsep serupa di Indonesia, ia tetap yakin CepatSwipe akan mendulang kesuksesan.

"Tak masalah meski ada kompetitor karena kami memiliki beberapa fitur dan konten unik yang belum ada di aplikasi lain," tutur Andrew optimistis.

Diferensiasi tersebut, lanjut Andrew, yaitu original content seperti news (berita), game menarik yang bisa dimainkan langsung dari lockscreen, dan voucher belanja dari pengiklan.

"Ada juga beberapa hal lain yang masih belum bisa kami share sekarang," ujar Andrew.

CepatSwipe sekilas terlihat seperti aplikasi yang memberikan benefit cuma-cuma kepada penggunanya. Namun sebetulnya, CepatSwipe merupakan sebuah platform iklan mobile, yang secara langsung menargetkan pengguna dengan tingkat relevansi yang diklaim tinggi.

Saat memasang aplikasi ini, pengguna bisa menyetel ketertarikan atau minat (interest) mereka dengan konten yang ditampilkan. Bila memiliki minat di bidang teknologi, maka konten yang muncul pun akan seputar teknologi.

Saat ini CepatSwipe sudah tersedia di Google Play Store. Pengguna bisa membagikan referral code miliknya kepada calon pengguna lain dan ia akan mendapatkan benefit setiap kali referral code itu digunakan.

Kehadiran CepatSwipe di Tech in Asia Product Development Conference 2017 mampu menarik perhatian pengunjung maupun investor. Bahkan CepatSwipe berhasil menggaet investor seusai acara yang berlangsung di Balai Kartini tersebut.

"Presentasi kami mampu membuat penasaran pengunjung dan kemarin kami juga sukses menarik investor. Kami akan melanjutkan negosiasi dengan investor itu nanti," pungkas Andrew.

 
Embed Widget

x