Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 12:18 WIB

Nikmati Sensasi Coca-Cola Rasa Kopi di Jepang

Oleh : Ibnu Naufal | Kamis, 14 September 2017 | 23:24 WIB
Nikmati Sensasi Coca-Cola Rasa Kopi di Jepang
(Foto: rocketnews24)
facebook twitter

INILAHCOM, Tokyo - Jika tengah Anda berada di Jepang, Anda akan menemukan banyak mesin penjual otomatis dengan berbagai pilihan makanan dan minuman yang cukup unik.

Salah satu dari banyak hal mengagumkan tentang mesin penjual otomatis di Jepang adalah berbagai macam minuman yang mereka jual. Misalnya, selain air, soda, dan jus, hampir semua mesin penjual otomatis yang akan Anda temui juga memiliki pilihan kopi kalengan.

Salah satu merek kopi kalengan yang paling populer adalah Georgia, yang merupakan bagian dari keluarga Coca-Cola dan mendapatkan namanya dari negara asal perusahaan.

Coca-Cola Jepang baru-baru ini memutuskan untuk menggabungkan pengetahuan kopi dengan keahlian soda dan menciptakan Coca-Cola Coffee Plus yang baru, yang baru mulai dijual bulan ini.

Nama ini mirip dengan Coca-Cola Plus kalori-kalori yang dijual sehat yang mulai dijual musim semi lalu di Jepang. Tapi Coca-Cola Coffee Plus memang memiliki setengah kalori Coca-Cola biasa, poin penjualan utamanya adalah minuman tersebut dicampur dengan bubuk ekstrak kopi, sehingga merupakan hibrida dari dua minuman berkarbonasi favorit masyarakat modern.

Dilansir RocketNews24, seperti semua rasa Coca Cola khusus yang telah ada, Coca-Cola rasa kopi ini dijual dengan harga 130 yen (US$ 1,20). Minuman soda terjangkau ini nampaknya akan menjadi alternatif pilihan baru bagi para pecinta kopi khususnya minuman ringan.

Komentar

 
x