Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 22:24 WIB

Jimny Generasi Terbaru Meluncur 25 Oktober 2017

Oleh : - | Selasa, 5 September 2017 | 03:03 WIB
Jimny Generasi Terbaru Meluncur 25 Oktober 2017
(autoexpress.co.uk)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Setelah foto-fotonya, baik dari slide show internal maupun spy shot di jalan raya, terlanjut bocor ke publik, Suzuki akhirnya membeberkan waktu peluncuran Jimny generasi terbaru.

Seperti dilaporkan Indianautosblog, pihak pabrikan berlogo S asal Jepang ini berjanji akan memperkenalkan Jimny generasi terbaru di ajang Tokyo Motor Show 2017 pada 25 Oktober mendatang.

Baca juga: Ini Dia Bocoran Wujud Jimny Generasi Terbaru

Dari bocoran-bocoran gambarnya, bisa dikatakan jika Jimny generasi terbaru ini memiliki desain yang revolusioner dengan tampilan yang dibuat lebih kotak dengan sudut tegas dan kaku. Desain depannya tetap memiliki desain grill dengan ciri khas Jimnny serta lampu bulat namun terlihat lebih kokoh.

Selain itu, Suzuki pun sudah pernah mengonfirmasi soal Jimny terbaru tetap menggunakan sasis ladder frame, meski Suzuki kini memiliki platform baru yang direncanakan untuk jadi basis platform mobil-mobil barunya nanti yaitu Heartect yang sudah diterapkan pada Ignis dan Baleno Hatchback.

Belum ada infomasi lengkap mengenai mesin yang akan mempersenjatai calon Jimny generasi paling baru ini. Namun, rumor yang tersebar menyebut jika mobil 4x4 ini akan dibenamkan mesin 1.400 cc Boosterjet yang juga digunakan oleh Vitara dan Swift Sport bertransmisi CVT.

Melihat dari foto-foto yang beredar, terlihat pula sistem panel AC digital yang juga digunakan oleh Suzuki Swift serta sistem all-wheel drive ALLGRIP PRO.

Komentar

 
Embed Widget

x