Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 12:28 WIB

Ini Hasil Uji Dual Camera Samsung Galaxy Note 8

Oleh : Ibnu Naufal | Jumat, 1 September 2017 | 15:15 WIB
Ini Hasil Uji Dual Camera Samsung Galaxy Note 8
(Foto: indianretailsector)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Selain fitur canggih dan jeroan yang mumpuni yang disematkan pada Samsung Galaxy Note 8 yang baru saja diluncurkan, ada langkah baru yang berani di jajal Samsung, yakni setup dual camera utama yang menggabungkan sensor wide-angle 12 MP dengan aperture f/1.7 dan lensa telefoto 12 MP yang memiliki aperture f/2.4. Seperti apa hasilnya?.

Ini adalah perangkat Samsung pertama dengan dua kamera belakang dan dalam upaya untuk memamerkan apa yang bisa dilakukan, perusahaan tersebut telah merilis sekumpulan sampel kamera, yang dapat Anda lihat di bawah.

Ada beberapa yang diambil menggunakan kamera utama dan beberapa diambil dengan lensa tele yang berkemampuan 2x zoom optikal.

Nah, kini Anda sudah melihat hasil foto Samsung Galaxy Note8 dan menurut kami sampel terlihat cukup bagus, meski agak sulit menilai kualitas kamera berdasarkan gambar yang dikeluarkan pabrikan itu sendiri alias tidak mencobanya langsung.

Kita akan tahu lebih banyak tentang seberapa bagus kinerja kamera setelah kita mengujinya di dalam tinjauan penuh nanti saat phablet anyar Samsung ini mendarat di Indonesia.

Apa pendapat Anda tentang gambar sampel ini?.

Komentar

 
x