Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 19:14 WIB

Seri Galaxy A 2018 Akan Pakai Infinity Display?

Oleh : - | Rabu, 30 Agustus 2017 | 05:05 WIB
Seri Galaxy A 2018 Akan Pakai Infinity Display?
facebook twitter

INILAHCOM, Beijing - Pertama kali diperkenalkan oleh Samsung di Galaxy S8 dan Galaxy S8+, Infinity Display kini juga digunakan oleh Galaxy Note 8. Kabarnya, layar 'tanpa batas' ini juga bakal dipakai oleh smartphone kelas menengah Samsung pada tahun depan.

Mengutip Ubergizmo, sebuah rumor yang beredar di China menyebut bahwa raksasa teknologi Korea Selatan ini akan membawa Infinity Display ke smartphone kelas menengah mereka, yang akan dimulai pada seri Galaxy A edisi 2018.

Seri Galaxy A biasanya diluncurkan pada Januari, setidaknya untuk keluaran 2017. Jadi kemungkinan pada saat Galaxy A anyar diluncurkan pada Januari 2018 mendatang, layarnya sudah dilengkapi dengan Infinity Display.

Apabila hal ini benar terjadi, Samsung sepertinya juga akan merombak desain smartphone tersebut. Seperti menghilangkan tombol Home fisik seperti yang terjadi pada Galaxy S8, Galaxy S8+, dan Galaxy Note 8. Kemudian sensor sidik jari tampaknya juga akan dipindah ke bagian belakang perangkat.

Langkah serupa sebenarnya sudah dilakukan oleh LG. Pesaing Samsung yang sama-sama berasal dari Korea Selatan ini membawa layar FullVision yang pertama diperkenalkan di flagship LG G6 ke smartphone kelas menengahnya, salah satunya adalah LG Q6 yang baru saja diluncurkan.

 
x