Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 19:06 WIB

Baru Dua Pekan Meluncur

Mitsubishi Xpander Catat Pemesanan 11.521 Unit

Oleh : - | Sabtu, 26 Agustus 2017 | 07:07 WIB
Mitsubishi Xpander Catat Pemesanan 11.521 Unit
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Mitsubishi Xpander mendapat sambutan positif di pasar otomotif di Tanah Air. Meski baru dua pekan resmi meluncur, MPV teranyar besutan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tersebut sudah mencatat pemesanan sebanyak 11.521 unit secara nasional per 24 Agustus 2017.

Hasil ini merupakan angka dari surat pemesanan kendaraan (SPK) yang diterima oleh diler resmi Mitsubishi Motors, baik dari gelaran GIIAS 2017, maupun di acara peluncuran di berbagai kota dan juga konsumen yang melakukan pemesanan langsung di diler.

Adapun tipe tertingginya, yakni Ultimate, menjadi varian yang paling diminati dan mendominasi lebih dari 50 persen dari total pemesanan.

"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan konsumen Indonesia dan rekan media massa terhadap Mitsubishi Xpander, sehingga produk ini memperoleh capaian penjualan dan penerimaan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia," ujar Kyoya Kondo, President Director MMKSI.

"Sebagai distributor resmi dari kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, pengiriman unit menjadi perhatian utama dan tanggung jawab kami. Dengan hasil yang dicapai ini, kami akan mulai mengirimkan Xpander kepada konsumen kami mulai Oktober 2017. Kami berupaya untuk dapat melakukan pengiriman keseluruhan unit hingga akhir 2017," imbuhnya.

Mitsubishi Xpander resmi diluncurkan di hari pertama gelaran GIIAS 2017 yang dihelat di ICE BSD, Tangerang. Selain menjadi mobil Mitsubishi terlaris sepanjang pameran, Xpander juga terpilih sebagai 'Mobil Penumpang Terfavorit' di ajang pameran otomotif akbar tahunan ini.

 
x