Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 14:37 WIB

Honda Tambah Diler Baru di Kota Makassar

Oleh : - | Sabtu, 26 Agustus 2017 | 00:00 WIB
Honda Tambah Diler Baru di Kota Makassar
(dok.HPM)
facebook twitter

INILAHCOM, Makassar - Honda Prospect Motor (HPM) memperluas jaringan resminya di Kota Makassar dengan menambah diler baru. Bernama Honda Internusa Makassar, diler resmi ini merupakan yang ke 141 di Indonesia sekaligus kelima di ibu kota Sulawesi Selatan itu.

Berlokasi di Jl. Metro Tanjung Bunga Kawasan Pavilion Residence Kavling No. 1573-1575, Kel. Maccini Sombala, Kec. Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan, diler baru ini berdiri di atas lahan seluas 4.978 m2 dengan luas bangunan 7.621 m2.

Honda Internusa Makassar dilengkapi dengan fasilitas layanan penjualan dan purna jual (sales, service, spare parts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar tinggi Honda.

Diler baru ini memiliki showroom seluas 687 m2 yang nyaman dan modern yang mampu menampilkan line-up terbaru dari Honda. Diler ini pun telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Nursery Room, Internet Zone, Smoking Room, Charging Station, Magazine Rack, Kids Zone, WiFi, Musholla, serta CCTV (Workshop View).

Untuk layanan purna jualnya, Honda Internusa Makassar memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.552 m2 yang dilengkapi dengan 12 bay General Repair, 2 bay perawatan berkala, 3 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 bay Washing, 14 Service Parking, dan 5 Reception & Delivery.

Honda Internusa Makassar juga memiliki area spare parts seluas 231 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di Kota Makassar dan sekitarnya.

President Director HPM Takehiro Watanabe mengatakan bahwa seiring dengan meningkatnya jumlah produk dan konsumen Honda, layanan penjualan dan purna jual Honda pun harus terus diperkuat.

"Komitmen ini kami lakukan ke seluruh wilayah Indonesia, termasuk ke wilayah Indonesia Timur dimana dalam waktu berdekatan kami telah membuka diler pertama di Jayapura dan diler kelima di Makassar," ujar Watanabe di sela-sela peresmian Honda Internusa Makassar, Jumat (25/8/2017).

Sementara itu, Marketing & After Sales Service Director HPM Jonfis Fandy menyebut bahwa Makassar merupakan salah satu pasar potensial dengan jumlah konsumen yang terus meningkat.

"Oleh karena itu, kami membuka diler baru di Kota Makassar untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk Honda terbaru dan layanan yang lebih cepat dan lebih dekat. Dengan sumber daya manusia yang kompeten dan fasilitas sesuai standar kualitas Honda, kami yakin Honda Internusa Makassar dapat memberikan layanan yang terbaik bagi konsumen di wilayah ini," ucap Jonfis.

Hingga saat ini, Honda telah memiliki 141 diler resmi dan 47 sub-diler 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 188 diler dan sub-diler 3S di seluruh Indonesia.

Komentar

 
Embed Widget

x