Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 12:29 WIB

Lamborghini Luncurkan Smartphone Seharga Rp32 Juta

Oleh : - | Jumat, 25 Agustus 2017 | 08:30 WIB
Lamborghini Luncurkan Smartphone Seharga Rp32 Juta
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Divisi aksesoris Lamborghini, yakni Tonino Lamborghini, baru saja meluncurkan produk smartphone mewah terbaru mereka yang diberi nama Alpha-One. Mudah ditebak, perangkat mobile tersebut sengaja hadir untuk menyasar kaum berkantung tebal.

Tonino Lamborghini Alpha-One menampilkan 'kulit hitam buatan tangan' yang dikustomisasi secara khusus untuk menghadirkan keanggunan desain ala Italia. Sejauh ini, smartphone berbasis Android 7.0 Nougat tersebut baru tersedia secara resmi di Inggris dan Uni Emirat Arab.

Di Inggris, Alpha-One tersedia secara eksklusif di Harrods. Sedangkan di Uni Emirat Arab, handset ini bisa dibeli di butik Levant Luxury di Dubai Mall dan hotel-hotel bintang lima ternama di negara petro-dollar tersebut.

Tak hanya berbalut material mewah, Tonino Lamborghini juga membekali Alpha-One dengan spesifikasi yang terbilang mumpuni. Smartphone ini dilengkapi dengan layar Super AMOLED 5,5 inci beresolusi Quad-HD 1440p, chipset Snapdragon 820, RAM 4GB, memori internal 64GB yang bisa diperluas hingga 128GB dengan menggunakan kartu MicroSD, serta baterai non-removable berkapasitas 3250 mAh.

Tonino Lamborghini Alpha-One juga telah dibenamkan kamera belakang 20MP dengan fitur bukaan f/1.8, PDAF + AF, dan OIS. Adapun kamera depannya memiliki kekuatan 8MP dengan bukaan f/2.2.

Untuk kelengkapan lainnya, smartphone ini memiliki konektivitas 4G LTE, WiFi, GPS, Bluetooth, dual-SIM, sensor sidik jari, accelerometer, dan ambient light sensor, serta serta speaker ganda Dolby.

Selain di lokasi-lokasi yang telah disebutkan di atas, Alpha-One juga bisa dibeli secara online melalui situs lamborghinimobile.com. Untuk banderolnya, smartphone mewah ini dipasarkan dengan harga US$2.450 atau sekitar Rp32,7 juta.

Komentar

 
x