Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 November 2017 | 04:32 WIB

Bidik 20% Pasar Small MPV Jawa Timur

Mitsubishi Resmi Perkenalkan Xpander di Surabaya

Oleh : - | Jumat, 25 Agustus 2017 | 07:30 WIB
Mitsubishi Resmi Perkenalkan Xpander di Surabaya
(dok.MMKSI)
facebook twitter

INILAHCOM, Surabaya - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan MPV teranyarnya, Mitsubishi Xpander, di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Melalui event bertajuk 'Mitsubishi Motors Special Exhibition Surabaya', Xpander ditargetkan bisa merebut 20 persen pangsa pasar small MPV Jawa Timur dan memberikan kontribusi kepada penjualan nasional untuk model ini sekitar 13 persen.

Surabaya dipilih menjadi salah satu kota peluncuran Xpander karena besarnya potensi pasar dan tingginya pengguna small MPV di Jawa Timur yang dibuktikan dengan surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 781 unit di provinsi ini per 21 Agustus 2017.

"Kami berterima kasih untuk apresiasi dan dukungan masyarakat Indonesia dan rekan media massa yang luar biasa terhadap Mitsubishi Xpander dan lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia," kata Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division MMKSI, dalam siaran persnya kepada INILAHCOM.

"Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen sejalan dengan nilai dan slogan customer obsession dari Mitsubishi Motors Indonesia," sambung Iwaba.

Pengenalan Mitsubishi Xpander di Surabaya ini merupakan bagian dari rangkaian peluncuran di enam kota besar Indonesia setelah debut global pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang dihelat di ICE BSD, Tangerang, 10-20 Agustus lalu.

Di Surabaya, Mitsubishi Xpander hadir dalam pameran terbuka yang diselenggarakan atas kerja sama MMKSI dengan diler resmi Mitsubishi PT Sun Star Motor, PT Bumen Redja Abadi, dan PT Srikandi Diamond Indah Motors, dengan mengambil tempat di Mall Ciputra World pada 23-27 Agustus 2017.

Pameran tersebut digelar untuk memenuhi animo masyarakat yang tinggi terhadap Mitsubishi Xpander, yang dibuktikan dengan perolehan surat pemesanan kendaraan (SPK) secara nasional sebanyak 7.489 unit per 20 Agustus 2017 yang diyakini akan terus bertambah.

Selain di Kota Pahlawan ini, Mitsubishi Xpander juga diperkenalkan di Semarang dan selanjutnya akan dipamerkan pada tujuh kota lain di Indonesia, yakni Palembang, Jakarta, Pekanbaru, Bandung, Medan, Balikpapan, Makassar.

Komentar

 
Embed Widget

x