Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 18:09 WIB

InMobi Luncurkan Platform Media Mobile Terbesar

Oleh : - | Rabu, 23 Agustus 2017 | 01:40 WIB
InMobi Luncurkan Platform Media Mobile Terbesar
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Platform iklan dan teknologi mobile independen InMobi baru saja meluncurkan platform media mobile untuk iklan video in-app premium. Melalui kemitraan dengan sejumlah publisher di Indonesia seperti Viu, Detik, Path, BBM, Baca, LINE dan lainnya, InMobi kini merupakan platform media mobile terbesar di Indonesia dengan jangkauan lebih dari 60 juta penonton video.

Dengan kecanggihannya, InMobi hadir dengan memberikan pengalaman tampilan dan interaktivitas iklan video yang bebas buffer, sehingga meningkatkan kinerja terbaik untuk para pemasar.

Platform ini juga hadir dengan perangkat authoring yang canggih dan kreatif untuk membantu para pemasar menciptakan iklan video mobile yang lebih interaktif dan mampu memberikan pengalaman berbelanja skala besar dengan menggunakan aset video yang telah dimiliki dan mendorong mereka untuk menjadi mobile-ready untuk meningkatkan keterlibatan.

CEO & Founder InMobi Naveen Tewari menekankan komitmen mereka untuk mendorong inovasi lokal melalui produk-produk yang khusus diciptakan untuk pasar Indonesia. Ia mengumumkan bahwa InMobi akan berinvestasi di Indonesia sebesar US$50 juta selama lima tahun ke depan.

"Melalui serangkaian investasi di Indonesia ini, kami menjadi penyedia solusi untuk seluruh hal mengenai mobile di Indonesia. Mengingat bahwa 91 persen pengguna digital dilakukan secara mobile, menjadi suatu keharusan bagi para pemasar di Indonesia untuk melakukan pendekatan video secara mobile-first untuk menjangkau pelanggannya," ujar Naveen.

"Indonesia merupakan pasar kami yang tumbuh paling cepat dan menjadikan kami di posisi terdepan karena kehadiran kami sejak awal serta teknologi kami yang kuat. Karena alasan inilah kami memutuskan untuk menjadikan Indonesia sebagai pasar terbaik untuk meluncurkan platform media mobile untuk iklan video layaknya TV," imbuhnya.

SVP & Managing Director InMobi untuk APAC, Timur Tengah, dan Africa, Jayesh Easwaramony, mengatakan bahwa peluncuran platform media mobile juga memperkuat rencana utama 'Transformasi Indonesia Marketing' InMobi.

"Sebagai bagian dari rencana ini, InMobi telah menggerakkan lebih dari 1,5 juta transaksi untuk para pemain e-commerce selama semester pertama 2017. InMobi juga bekerja dengan 15 publisher utama di Indonesia, menjadikan InMobi termasuk sebagai mitra tiga terdepan untuk brand terkait dengan pemasaran mobile," pungkas Jayesh.

Tags

 
Embed Widget

x