Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 17:57 WIB

Polytron Gandeng Jaz Sebagai Duta Prime 7

Oleh : Ibnu Naufal | Selasa, 22 Agustus 2017 | 20:20 WIB
Polytron Gandeng Jaz Sebagai Duta Prime 7
(Foto: Inilahcom/Ibnu Naufal)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Selain meluncurkan smartphone tahan banting Prime 7, Polytron juga memperkenalkan penyanyi muda Jaz sebagai brand ambassador untuk ponsel flagship tersebut.

Product Manager Polytron Mobile Eben Haezar menjelaskan alasan dipilihnya Jaz sebagai brand ambassador seri terbaru Prime ini lantaran pria kelahiran Brunei Darussalam 24 tahun silam itu merupakan seorang penyanyi muda berbakat, dan sangat cocok dengan seri terbaru Prime #BREAKRESISTANT yang menyasar kalangan anak muda.

Eben juga memaparkan melalui kampanye #BREAKRESISTANT merupakan keunggulan yang menjamin daya tahan body smartphone.

Tipe terbaru dari Prime ini sangat memperhatikan kebutuhan pengguna smartphone, yakni smartphone dengan kualitas body yang kuat dan tahan banting, namun tetap ringan dan nyaman digenggam.

Tipe terbaru dari Prime membidik para pengguna smartphone dengan gaya hidup aktif, mengingat para pengguna ponsel tidak terlepas kemungkinan untuk tidak sengaja menjatuhkan handset-nya, sehingga perangkat ini bertujuan agar mampu menunjang segala bentuk aktivitas para penggunanya tanpa perlu khawatir merusak smartphone mereka.

"#BREAKRESISTANT ini menjadi salah satu keunggulan kita, sehingga kita bisa lebih leluasa menggunakan smartphone sehari-hari baik di dalam ruangan maupun outdoor. Tidak perlu takut lecet atau rusak saat tidak sengaja kebanting, tak perlu khawatir karena sudah ada #BREAKRESISTANT itu," pungkas Eben.

Komentar

 
x