Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 19:05 WIB

GIIAS 2017

Jadi Mobil Favorit, Xpander Catat 4.317 SPK

Oleh : - | Minggu, 20 Agustus 2017 | 16:16 WIB
Jadi Mobil Favorit, Xpander Catat 4.317 SPK
(dok.MMKSI)
facebook twitter

INILAHCOM, Tangerang - Keikutsertaan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) --distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia-- pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 menuai sukses.

Pelaksanaan seremoni peluncuran bertajuk world premiere untuk model 'Next-Generation MPV' Mitsubishi Xpander yang ditujukan untuk pasar Indonesia dan global meraih respon yang positif dan antusiasme masyarakat yang terbilang luar biasa.

Hal tersebut dibuktikan dengan berhasilnya Mitsubishi Xpander menyabet predikat 'Favorite Passenger Car' atau 'Kendaraan Penumpang Terfavorit' di ajang GIIAS 2017.

Dari sisi penjualan, Mitsubishi Xpander mendominasi dengan membukukan angka perolehan surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 4.317 unit atau kontribusi sebesar 83,1 persen dari total penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors hingga hari ke-10 pelaksanaan GIIAS 2017.

Adapun jumlah pengunjung yang melakukan test drive Mitsubishi Xpander di ajang GIIAS kali ini mencapai angka 1.276 peserta, terhitung hingga Sabtu sore kemarin (19/8/2017).

Selain penghargaan dan angka penjualan fantastis yang dicapai Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Motors juga meraih penghargaan untuk penyelenggaraan boothnya sebagai 'Favorith Booth untuk ukuran di atas 2.000 m2' dari ajang yang sama.

"Kehadiran Mitsubishi Xpander di ajang GIIAS 2017 tampaknya sudah sangat dinanti oleh banyak masyarakat Indonesia. Terbukti di booth Mitsubishi Motors sejak hari pertama pembukaan hingga hari terakhir, Xpander selalu menjadi bintang pameran, dan bahkan membukukan SPK yang luar biasa khususnya di hari-hari libur yang bisa mencapai lebih dari 600 unit per harinya," ujar Intan Vidiasari, Head of Public Relations & CSR Department MMKSI dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM, Minggu (20/8/2017).

Menurut dia, hal ini tentu tak lepas dari dukungan media massa di Indonesia yang telah memberikan kontribusi pemberitaan yang baik untuk Xpander sejak sebelum peluncurannya hingga saat ini.

"Untuk itu kami sangat berterima kasih atas dukungan rekan-rekan media. Semoga Xpander tetap dapat mempertahankan daya tariknya setelah ini, karena kami akan berupaya sekuat tenaga untuk dapat memberikan layanan 3S terbaik bagi para konsumen Mitsubishi Motors di Indonesia," pungkas Intan.


 
x