Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 19:06 WIB

GIIAS 2017

Mitsubishi Xpander Jadi Magnet Pengunjung Pameran

Oleh : - | Jumat, 18 Agustus 2017 | 11:30 WIB
Mitsubishi Xpander Jadi Magnet Pengunjung Pameran
(inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Tangerang - Mobil terbaru Mitsubishi, Xpander, terus menjadi magnet bagi pengunjung GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 sejak diperkenalkan pertama kalinya pada pembukaan pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini, Kamis pekan lalu (10/8/2017).

Kendaraan multi purpose vehicle (MPV) bermesin 1.500cc yang menawarkan kelegaan dan kenyamanan untuk tujuh penumpang itu mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat yang datang ke lokasi pameran di ICE BSD, Tangerang, Banten, hanya untuk melihat Xpander.

Seluruh model Mitsubishi Xpander selalu dikerumuni calon konsumen sejak hari pertama pameran hingga Kamis kemarin (17/8/2017). Para calon konsumen pun rela menunggu untuk bergantian melihat sisi interior Xpander, atau sekadar ingin duduk di kursi kemudi Xpander.

"Saya ke sini hanya untuk lihat Xpander. Urusan beli kontan atau kredit itu belakangan, masih diskusi sama istri," kata Adnan Kurniawan dari Grogol, Jakarta Barat, yang ditemui di booth Mitsubishi di GIIAS 2017, Kamis kemarin.

Banyak juga calon konsumen yang membawa keluarganya, orang tua dan anak, untuk melihat Xpander.

"Memilih mobil untuk keluarga, perlu kesepakatan bersama. Makanya saya bawa satu keluarga, biar bisa lihat. Ternyata cocok, soalnya lega bagian dalamnya," kata Sudarsono dari Koja, Jakarta Utara.

Sebelumnya, Presiden Direktur Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Kyoya Kondo mengaku sangat bahagia melihat Mitsubishi Xpander setiap hari selalu menjadi pusat perhatian pengunjung.

"Bahagia sekali karena SPK-nya banyak, booth-nya penuh terus, mobilnya selalu dikerumuni konsumen setiap hari," kata Kyoya Kondo kepada wartawan, Selasa lalu (15/8/2017).

"Jadi saya selalu menyempatkan diri untuk melihat dan ngobrol dengan konsumen," kata dia.

Sebagai informasi, Mitsubishi Indonesia menerima sebanyak 2.109 surat pemesanan kendaraan SPK untuk Xpander hingga Selasa lalu atau enam hari setelah diluncurkan.

Dari enam tipe yang disediakan, Mitsubishi Xpander varian termewah atau Ultimate yang dijual dengan harga Rp245,35 juta menjadi tipe yang paling banyak dipesan selama gelaran GIIAS 2017 dengan komposisi 60 persen.

Selain itu, ada lima varian lain yang tersedia, yakni Sport AT (Rp237,15 juta), Exceed AT (Rp224,95 juta), Exceed MT (Rp214,55 juta), GLS (Rp208,55 juta), dan GLX (Rp189,05 juta). [tar/ikh]

 
x